Serunya Honda City Day dari ICC Share this
Berita Mobil
Mode baca

Serunya Honda City Day dari ICC

Adi Hidayat
pada 02 August 2017

Foto: Serunya Honda City Day dari ICC

JAKARTA – Indonesia City Club atau yang biasa dikenal dengan ICC menggelar acara Honda City Day pada akhir pekan lalu.

Acara yang dilakukan di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta ini diikuti oleh para anggota ICC dari regional Jabodetabek. Kegiatan ini merupakan sebuah agenda rutin dari ICC Jabodetabek untuk mengenalkan member baru dan pengurus ICC.

Dalam kegiatan ini, puluhan anggota ICC melakukan konvoi dari titik kumpul pertama di Panahan Senayan kemudian konvoi menuju pusat acara di kawasan Jakarta Utara. Hampir seluruh perwakilan serta koordinator wilayah se-Jabodetabek tampak hadir, antara lain dari Bogor, Tangerang, Depok, Bekasi serta seluruh wilayah Jakarta.

“Saya senang seluruh wilayah hadir dan lengkap,” ungkap Michael selaku Ketua Umum Indonesia City Club.

Selain di Jakarta, Honda City Day ini diadakan serentak juga di seluruh wilayah ICC di Indonesia. Selanjutnya kopdar gabungan Jabodetabek 3 bulan kedepan akan dilaksanakan di Depok tutur Michael lagi.

Honda City merupakan salah satu sedan unggulan Honda di Indonesia. Mobil ini terakhir mendapat penyegaran pada bulan Maret lalu. Ketika itu, Honda merubah desain grill serta menambahkan LED DRL untuk membuatnya terlihat lebih modern.

Sementara untuk mesin, Sementara untuk mesin, mereka masih mempercayakan mesin lama mereka yaitu 1.5-liter SOHC i-VTEC. Mesin ini menghasilkan tenaga sebesar 118 Hp dan torsi 145 Nm. [Adi/Ikh]


Komentar