Seri vivo X50 akan Pakai Kamera Berkemampuan Khusus Share this
Gadget
Mode baca

Seri vivo X50 akan Pakai Kamera Berkemampuan Khusus

Ahmad  Richad
pada 27 Mei 2020

Foto: Seri vivo X50

JAKARTA - Produsen smartphone asal China, vivo dilaporkan sedang menyiapkan dua smartphone baru, yakni X50 dan X50 Pro. 

Dari informasi yang beredar, kedua smartphone vivo tersebut akan meluncur pada awal bulan Juni 2020 mendatang. Namun belum juga meluncur sejumlah bocoran tentang kedua smartphone tersebut sudah beredar di jejaring internet.

Sebelumnya vivo juga telah menampilkan video singkat terkait smartphone Vivo X50 Pro yang dilengkapi stabilisasi kamera layaknya gimbal dengan optik canggih yang bertindak seperti mata manusia.

Mekanisme micro gimbal ini memungkinkan sudut kemiringan sumbu-X dan sumbu-Y masing-masing hingga 3 derajat. vivo mengklaim bahwa teknologi lensa kameranya ini tiga kali lipat kestabilannya dari OIS tradisional.

vivo X50

Keduanya juga memiliki pengaturan kamera berbeda. Selain itu, Vivo juga merilis video promo, yang memperlihatkan kemampuan kamera X50 Pro. Smartphone tersebut bisa melakukan 60x hybrid zoom.

Mengenai desainnya, ponsel flagship vivo ini akan dibekali dengan desain layar AMOLED 6,56 inci FHD+, yang mempunyai lubang punch hole di sudut kiri atas layar untuk menempatkan kamera selfie-nya. 

Seri Vivo X50 dijadwalkan akan debut pada 1 Juni 2020. Menjelang kehadirannya, bocoran tentang kedua smartphone diprediksi akan kembali muncul. Selain akan merilis X50 dan X50 Pro, Vivo juga akan merilis earphone terbarunya bernama TWS Neo. [Ric/Idr]


Komentar