Nissan Wujudkan Mimpi Sepasang Kekasih di Hari Pernikahannya Share this

Nissan Wujudkan Mimpi Sepasang Kekasih di Hari Pernikahannya

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 07 Mei 2016

Foto: Nissan LEAF Memberikan Keajaiban

EDINBURGH - Nissan memberikan sentuhan romantis kepada pasangan Elinor Chalmers dan Steve Dent di hari pernikahan mereka dengan mewujudkan mimpi mereka melalui mobil pernikahan Nissan LEAF .

Sepasang kekasih yang baru saja mengesahkan hubungan di ZSS Edinburgh Zoo baru-baru ini cukup beruntung. Sebab, di hari pernikahannya turut dirayakan oleh Nissan dengan menyodorkan mobil ramah lingkungan, LEAF.

Pihak Nissan sangat bahagia membantu mereka untuk membuat pernikahan mereka menjadi lebih spesial dengan memberikan warna menyegarkan dan tampilan body mobil yang mencuri perhatian dengan tema 'zoological wedding' atas permintaan kedua pasangan.

Oleh Nissan, mobil didesain khusus dengan memberikan sentuhan binatang andalan dari Edinburgh Zoo yaitu panda besar dan parade pinguin.

"Ini merupakan hal yang akan kami ingat selamanya dan saya pikir tamu undangan juga tidak akan melupakan ini," kata Elinor dengan muka yang berseri-seri.

Alasan sang istri, Elinor menemui Nissan untuk mewujudkan mimpinya ini sangat beralasan. Sebab Elinor sendiri adalah pemilik Nissan LEAF model pertama. Namun, kenapa bukan mobil miliknya yang dimodifikasi?

"Saya ingin model baru bertenaga 30kWh ini menjadi mobil pernikahan yang saya impikan. Nissan LEAF merupakan mobil yang selalu mencuri perhatian dan orang selalu datang dan bertanya kepadamu mengenai mobil elektrik," tutur Elinor. [Amo/Ikh]


Komentar