Sentuh 500 Outlet, Piaggio Group Terus Ekspansi Motoplex Share this
Workshop
Mode baca

Sentuh 500 Outlet, Piaggio Group Terus Ekspansi Motoplex

Indra Prabowo
pada 09 April 2019

Foto: Motoplex Istanbul

MILAN – Beberapa waktu lalu Piaggio Group telah membuka satu gerai Motoplex di Istanbul, Turki. Showroom tersebut menjadi showroom Motoplex pertama di Istanbul dan ke-500 di dunia.

Motoplex merupakan model ritel paling inovatif untuk industri kendaraan roda-dua dan memungkinkan dealer untuk memanfaatkan potensi merek dan produk Piaggio Group di satu outlet. Setiap toko Motoplex menyediakan penawaran lengkap merek Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi di satu lokasi, bersama dengan layanan, aksesori, merchandising, dan hiburan, untuk memberi para pelanggan gambaran global yang menarik tentang dunia roda dua.

Konsep Motoplex dimulai pada 2015 dan berhasil meningkatkan lalulintas pengunjung sebesar 30%. Dengan pencapaian tersebut Piaggio Group berkomitmen terus mengembangkan dan memperkuat jaringan distribusi Motoplex di dunia.

Beberapa bulan lalu Piaggio Group meresmikan gerai Motosplex di Spanyol, (Madrid dan Malaga), Jerman (Berlin), Malta dan di Patrasso (Yunani).

Di wilayah Asia-Pasifik, toko-toko telah dibuka di Taipei, ibukota Taiwan, Da Nang di Vietnam, dan di Cina di kota-kota Ningbo (salah satu kota tertua di Tiongkok), Chengdu (ibukota provinsi Sichuan) dan Hefei ( ibukota provinsi Anhui).

Tahun ini (2019) akan menjadi tahun penting bagi Motoplex; di antara toko-toko yang akan dibuka dalam waktu dekat adalah Motoplex kedua di New York (Brooklyn), sebuah toko di Miami, satu di Philadelphia, satu di Dubai, satu di Beijing, dan toko utama di Utrecht. [Idr]

 


Komentar