Sensasi Menggeber Aston Martin di Lintasan Salju Share this
Berita Mobil
Mode baca

Sensasi Menggeber Aston Martin di Lintasan Salju

Denny Basudewa
pada 15 Februari 2018

Foto: Aston Martin

JAKARTA – Para pemilik dan pengguna Aston Martin di seluruh dunia, diundang untuk mencoba dan merasakan berkendara di lintasan salju, dalam program ‘Aston Martin – Art of Living'.

Setelah sukses diselenggarakan di Selandia Baru, Eropa dan Amerika Serikat, Aston Martin kembali mengadakan program mengendarai mobil di sirkuit es. Kegiatan bernama Aston Martin On Ice 2018 ini diselenggarakan di Hokaido, Jepang pada 8 – 12 Februari 2018.

Dikatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu rangkaian dari program ‘Aston Martin – Art of Living. Adapun kalender tahunan mereka sangat beragam, mulai dari menyaksikan balap F1 di seluruh belahan dunia dan masih banyak lagi.

Semua kegiatan rutin yang dilakukan Aston Martin, dikatakan untuk memanjakan pengguna mobil buatan Inggris tersebut. Mobil andalan pemeran James Bond ini memberikan pengalaman yang tidak tergantikan, bagai para pemiliknya.

Sebagai program On Ice pertama yang dilaksanakan di Jepang, kegiatan ini menawarkan kesempatan unik untuk mengendarai berbagai model Aston Martin. Mulai dari Aston Martin Vanquish S hingga DB11 Volante, dengan latar belakang pegunungan bersalju di Hokkaido yang menakjubkan.

Para tamu disuguhkan dengan akomodasi mewah yang terletak di timur Hokkaido, dimana tiap kamarnya memiliki bak mandi Onsen terbuka pribadi, serta pilihan tempat tidur tradisional Jepang atau Barat.

Kegiatan ini dirancang khusus untuk meningkatkan keterampilan mengemudi para tamu. Langsung dibimbingan instruktur pengemudi profesional, sambil mengeksplorasi potensi penuh dari Aston Martin, dengan mengendarai mobil ke batas maksimal di permukaan salju dan suhu dibawah nol derajat celcius.

“Mengendarai Aston Martin di salju sangat memacu adrenalin saya, jauh berbeda dibandingkan dengan menggunakan di jalan raya sehari-hari. Experience yang saya dapatkan dari mengikuti kegiatan ini sangat luar biasa.” ujar salah satu anggota AMOCI yang mengikuti kegiatan Hokkaido On Ice 2018. [Dew/Ari]


Komentar