"Semakin Di Depan" Meriahkan Tim MXGP Yamaha Share this
Balap Lain
Mode baca

"Semakin Di Depan" Meriahkan Tim MXGP Yamaha

Ary Dwinoviansyah
oleh Ary Dwinoviansyah
pada 28 Juni 2018

JAKARTA - Slogan "Semakin di Depan" milik Yamaha Indonesia terpampang di livery tim MXGP Yamaha yang diperkuat oleh dua crossernya yakni Romain Febvre dan Jeremy Horebeek.

Penampakan slogan tersebut terkait tim MXGP Yamaha akan bertarung di Motocross Grand Prix (MXGP) 2018 seri Indonesia.

Kalimat tersebut terpasang di sisi kanan-kiri tangki Yamaha YZ450FM andalan kedua pembalapnya. Selain itu, bisa ditemui pula pada jersey kepunyaan Febvre dan Horebeek dan tim.

Kerjasama dengan Yamaha Indonesia ini merupakan bentuk apresiasi berkat penambahan seri MXGP 2018 di Indonesia. Pihak Yamaha Motor Eropa menganggap ini adalah indikasi bahwa motocross semakin populer di Indonesia.

"Tahun lalu ada satu seri dan sekarang bertambah jadi dua seri pada 2018. Ini adalah kesempatan fantastis bagi Yamaha Motor Europe merepresentasikan spirit "Semakin di Depan" dari Yamaha Indonesia melalui tim Monster Energy Yamaha Factory MXGP pada dua pekan mendatang di Pangkal Pinang dan Semarang," kata Erik Eggens, Manajer tim.

Kolaborasi ini juga sekaligus menambah hubungan antara Yamaha Indonesia dan Yamaha Motor Eropa. Sebelumnya, slogan tersebut juga sudah tersaji pada livery balap tim Movistar Yamaha di MotoGP. Para Yamaha (WSBK), Yamaha R3 bLu cRU Challenge dan sekarang tim MXGP Yamaha.

"Adalah sebuah kebanggaan bisa mendukung crosser dunia MXGP dengan spirit kami yaitu Semakin di Depan. kami percaya semangat ini yang memesona jutaan penggemar di Indonesia. Kami berharap bisa melihat reaksi positif dari pengemar pada dua putaran MXGP nanti," tutur Minoru Morimoto, Presiden Direktur YIMM.

Seri MXGP di Indonesia akan berlangsung dua pekan berturut-turut. Mulai dari seri pangkal Pinang akhir pekan ini (1 Juli 2018) dan Semarang pada 7 dan 8 Juli 2018. Bagi Semarang, ini adalah debut mereka menjadi tuan rumah MXGP. [Ary/Ari]


Komentar