Sedan Termurah BMW Mulai Ditawarkan di China Share this
Mobil Baru
Mode baca

Sedan Termurah BMW Mulai Ditawarkan di China

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 18 Juli 2016

Foto: Tampak depan BMW 1 Series sedan.

BEIJING - BMW 1 Series sedan akan menjadi sedan termurah BMW hasil kolaborasi BMW Group dan BMW Brilliance Automotive Ltd (BBA). BMW 1 Series sedan akan menjadi compact sports sedan pertama BMW.

Sedan ini akan menyasar pada konsumen muda di China. Alasan menghadirkan BMW 1 Series sedan karena terus berkembangnya segmen compact sports sedan di sana, yang umumnya menginginkan mobil dengan modal wajah eksklusif dan tentunya telah disesuaikan dengan kebutuhan konsumen di China.

Sedan ini berasal dari mobil konsep BMW Concept Compact Sedan yang sempat debut dunia di Guangzhou Motor Show 2015.

Klaim BMW, pengembangan dan pengujian BMW 1 Series sedan dilakukan di pusat pengembangan BMW dan melibatkan sejumlah insinyur China. Mobil ini telah melewati uji coba di berbagai kondisi jalan dan cuaca di China.

BMW 1 Series sangat mudah dikenali lewat dua ginjal kembar di fasia depan seperti mobil-mobil BMW pada umumnya. Ciri khas itu semakin memukau dengan lampu depan ukuran besar dilengkapi LED.

Lampu kabut bulat ganda menambah unsur sporty dan modern. Mobil tersedia teknologi BMW ConnectedDrive sebagai bukti kemampanan BMW dalam inovasi teknologi. [Ikh/Ikh]


Komentar