Samsung Resmi Pasarkan Galaxy S10 di Indonesia Share this
Gadget
Mode baca

Samsung Resmi Pasarkan Galaxy S10 di Indonesia

Denny Basudewa
pada 06 Maret 2019

Foto: Launching Samsung Galaxy S10

JAKARTA – Samsung Electronic Indonesia secara resmi memasarkan Galaxy S10, S10e dan S10+ di Tanah Air.

Setelah ramai menjadi perbincangan dan resmi dirilis di San Francisco, California, Amerika Serikat. Trio Samsung S10 Series resmi dipasarkan di Indonesia. Dikemas dengan acara yang mewah, gawai terbaru dari Samsung tersebut menampilkan sejumlah keunggulannya kepada para pengunjung.

Samsung Galaxy S10 series dibekali dengan prosesor yang sama. Namun yang menjadi pembeda adalah penggunaan dimensi layar berbeda, dimensi dan kemampuan kamera (S10+). Produk terbaru dari produsen asal Korea Selatan ini dikatakan telah melalui serangkaian pengembangan, sesuai dengan kebutuhan Next Generation.

Ponsel premium dari Samsung ini hadir dengan berbekal kemampuan kamera yang jauh lebih canggih dari generasi sebelumnya. Dengan menghadirkan pembaruan pada teknologi Super Speed Dual Pixel pada kamera dan didukung juga oleh fitur Artificial Intelligence (AI), Samsung Galaxy S10 Series mampu mengambil gambar lebih baik.

Galaxy S10 tersebut telah dibekali dengan lensa ultra wide yang bisa menangkap bidang pandang seluas 123 derajat. Dukungan AI juga membuat hasil jepretan pada smartphone ini hampir meyerupai pandangan mata manusia.

“Sangat menakjubkan bagaimana kehadiran smartphone telah mengubah cara hidup dan cara berkomunikasi dalam satu dekade terakhir. Saat ini smartphone tidak lagi digunakan sebagai penunjang, namun telah beralih menjadi penyempurna hidup,” kata Bernard Ang, IT & Mobile Bussiness Vice President PT SEIN.

Dalam kesempatan ini, Samsung mengajak brand ambassador mereka yakni Dian Sastowardoyo untuk membagikan pengalamannya menggunakan Galaxy S10. Ponsel terbaru dari Samsung ini dikatakan sangat mendukung aktivitas sehari-harinya sebagai artis dan pekerja seni.

“Samsung Galaxy S10 ini sangat membantu saya dalam mengambil gambar dengan sempurna. Smartphone ini memiliki begitu banyak scenery untuk menentukan pencahayaan. Fitur Scene Optimizer secara cerdas dan lebih akurat dalam mengambil gambar sesuai keinginan saya,” tutur Dian di acara peluncuran Samsung Galaxy S di Jakarta (06/03/3019).

Tidak hanya mengandalkan kamera, Samsung Galaxy S10 juga telah dipersenjatai dengan layar Dynamic AMOLED yang pertama kalinya di dunia. Hasilnya gawai tersebut memiliki tingkat kecerahan layar mencapai 1.200 Nits.

Selain itu, ponsel ini juga menampilkan desain Infinity-O pada layar. Sehingga konsumen dapat memaksimalkan tampilan layar dan memberikan ruang lebih bagi pemiliknya, dalam melakukan aktivitas game dan menonton Youtube tanpa gangguan.

Menandai peluncuran resminya, Samsung menggelar ekshibisi di beberapa pusat perbelanjaan di Indonesia. Hal ini dilakukan setelah pemesanan unit sebelum peluncuran atau pre-order dikatakan telah habis. [Dew/Ari]


Komentar