Samsung Pasarkan Galaxy A2 Core, Harga Rp 1 Jutaan Share this
Gadget
Mode baca

Samsung Pasarkan Galaxy A2 Core, Harga Rp 1 Jutaan

Denny Basudewa
pada 27 Mei 2019

Foto: Samsung Galaxy A2 Core

JAKARTA – Samsung Electronics Indonesia memasarkan Galaxy A2 Core. Smartphone ini didukung oleh Android Oreo Go.

Galaxy A2 Core dilengkapi dengan Exynos 7870, merupakan peningkatan dari seri sebelumnya di kelas yang sama, memberikan performa cepat dalam membuka atau mengakses aplikasi-aplikasi favorit.

Selain itu, chipset ini juga mendukung konsumsi daya lebih irit, dikombinasikan dengan sistem operasi Android Go yang memaksimalkan penggunaan baterai, pengguna bisa lebih nyaman dan bebas khawatir kehabisan daya baterai berkapasitas 2.600 mAh pada Galaxy A2 Core.

Bekerja dengan Android Oreo Go edition, Galaxy A2 Core dijejali aplikasi pre-load versi lite yang memakan lebih sedikit memori dan penyimpanan. Dengan lebih banyak memori yang tersedia dan kapasitas penyimpanan lebih besar, pengguna dapat lebih leluasa menikmati pengalaman menggunakan smartphone.

“Kami menghadirkan Galaxy A2 Core, Ponsel dengan fitur esensial namun pintar mendukung keseharian penggunanya yang ingin selalu terhubung. Dengan harga yang terjangkau, A2 Core tetap memiliki kinerja yang cepat, serta konsumsi baterai yang irit, bisa menjadi pilihan tepat menyambut hari raya untuk menemani mudik, saling berkirim pesan serta mengabadikan momen-momen kebersamaan dengan keluarga dan teman,” kata Denny Galant, Head of IT & Mobile Business, Samsung Electronics Indonesia.

Samsung Galaxy A2 Core memiliki kapasitas penyimpanan 8GB dan bisa diperluas lagi hingga 256GB. Gawai ini diklaim sebagai yang tercepat di kelasnya. Layar 5 inci yang nyaman di mata, didukung juga oleh interface Samsung One yang premium.

Ditawarkan dalam tiga pilihan warna yakni Dark Gray, Blue, dan Red, Samsung Galaxy A2 Core bisa dimiliki dengan harga Rp 1.099 juta.

Ponsel ini dapat dimiliki lebih mudah dengan membelinya melalui toko online yang menawarkan potongan harga menarik mulai 27 Mei 2019. [Dew/Idr]


Komentar