Samsung Galaxy M21 Meluncur Pekan Depan, Intip Keunggulannya Share this
Gadget
Mode baca

Samsung Galaxy M21 Meluncur Pekan Depan, Intip Keunggulannya

Ahmad  Richad
pada 11 Maret 2020

JAKARTA - Raksasa elektronik asal Korea Selatan, Samsung saat ini tengah mempersiapkan peluncuran smartphone andalannya yakni Samsung Galaxy M21, yang akan debut di India pada 16 Maret 2020 mendatang. 

Berbakal teknologi terbaru, smartphone flagship Samsung ini diharapkan mampu bersaing dengan para kompetitornya yang telah lebih dulu meluncur.

Terkait bocorannya Samsung Galaxy M21 akan ditawarkan dengan layar panel Super AMOLED berukuran 6.4 inci, yang didukung oleh baterai super besar yakni berkapasitas 6,000 mAh.

Pada fitur photography, ponsel ini akan ditanamkan triple kamera pada bagian belakangnya. Sensor utama mempekerjakan lensa beresolusi 48 MP. 

Mengenai dapur pacunya, Samsung Galaxy M21 akan ditenagai dengan chipset Exynos 9611, yang disokong kapasitas RAM 4GB dan dijalankan di atas sistem operasi Android 10.

Sementara itu bocoran lain juga mengatakan bahwa ponsel ini akan hadir dalam varian RAM 6GB. Untuk memori internalnya tersedia dalam dua varian yakni 64GB dan 128GB.

Selain M21, Samsung juga dilaporkan bersiap dengan perangkat lain dari keluarga Galaxy M, yaitu Galaxy M51. Sama-sama menggendong baterai 6.000 mAh, namun M51 disebut akan dilengkapi quad-camera hingga 64MP.

Terkait harga, pihak Samsung belum memberikan keterangan detail, namun diperkirakan smartphone ini akan menyasar kalangan kelas bawah. [Ric/Idr] 


Komentar