Sambut Small MPV, Mitsubishi Resmikan Bodi & Cat di Palembang Share this
Workshop
Mode baca

Sambut Small MPV, Mitsubishi Resmikan Bodi & Cat di Palembang

Adi Hidayat
pada 22 Juli 2017

Foto: Fasilitas-body-&-paint-mitsubishi-palembang

PALEMBANG – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bersama PT Lautan Berlian Utama Motor – Palembang meresmikan fasilitas perbaikan dan pengecatan body kendaraan bernama Mitsubishi Bodi & Cat.

Ini merupakan fasilitas perbaikan dan pengecatan body kendaraan berstandar Mitsubishi pertama di wilayah Sumatera Selatan dan kedua di wilayah Sumatera. Fasilitas resmi berstandar Mitsubishi ini sekaligus menjadi yang ke-6 di Indonesia setelah sebelumnya MMKSI meresmikan fasilitas serupa di Kota Bandung, Lampung, Bekasi, Denpasar dan Makassar.

“Fasilitas ini juga menyediakan solusi menyeluruh, mulai dari 3S (Sales, Service, Spare Parts) menjadi 3S+B (3S plus Body & Paint). Hal ini merupakan salah satu strategi agar semakin siap menghadapi bisnis kendaraan penumpang di Indonesia, khususnya untuk menyambut model strategis, Small MPV yang sudah lama ditunggu,” ungkap Kyoya Kondo, Presiden Direktur PT MMKSI.

Mitsubishi Bodi & Cat Palembang memiliki kelengkapan peralatan dan teknologi terbaru berstandar Mitsubishi. Fasilitas ini pun didukung dengan jaminan genuine parts dan premium paint material yang siap melayani perbaikan body kendaraan dengan kondisi kerusakan ringan hingga sedang dan pengecatan body kendaraan.

Tak hanya itu, kelengkapan lain pun juga sudah ada di sini seperti Mixing Room, Repair Area, Putty Area, Spray Booth, Surfacer Room, Warehouse Part, Washing Bay, stall pemeriksaan akhir dan 14 stall yang mendukung proses rekondisi kendaraan. Mitsubishi Bodi & Cat ini memiliki kapasitas layanan hingga 150 unit kendaraan setiap bulannya.

Mitsubishi Bodi & Cat Palembang ini memiliki luas area 2.300 m² dan melengkapi fasilitas diler 3S (sales, service, spare part) yang saat ini sudah ada. Mitsubishi Bodi & Cat PT Lautan Berlian Utama Motor - Palembang berlokasi di jalan Soekarno-Hatta, Kel. Demang Lebar Daun Kec. Ilir Barat I.

Waktu operasional fasilitas ini adalah hari Senin - Jumat, pukul 08.00 - 16.30 WIB dan Sabtu pukul 08.00 - 15.00 WIB. Fasilitas ini diharapkan mampu memberikan kemudahan pelanggan dalam memperbaiki kendaraan mereka khususnya yang berkaitan dengan body dan pengecatan. [Adi/Ikh]


Komentar