Sambut New Normal, SPBU Shell Bagikan BBM Gratis Share this
Berita Mobil
Mode baca

Sambut New Normal, SPBU Shell Bagikan BBM Gratis

Ahmad  Richad
pada 07 July 2020

Foto: Sambut New Normal, SPBU Shell Bagikan BBM Gratis

JAKARTA - Memasuki era transisi kehidupan baru atau new normal dari Covid-19, Shell Indonesia menghadirkan program khusus yang memberikan kesempatan kepada pelanggan setia SPBU Shell untuk mendapatkan bahan bakar gratis. 

Program yang bertajuk “Memulai Kembali Perjalanan” akan digelar mulai 24 Juni hingga 31 Agustus 2020, dan berlaku untuk pembelian produk bahan bakar dan pelumas Shell di semua SPBU Shell yang tersebar di Indonesia.

Vanda Laura, VP Marketing Shell Retail Indonesia mengatakan, untuk mendapatkan bahan bakar Shell gratis caranya sangat mudah, bagi anggota Shell ClubSmart yang membeli bahan bakar minimal Rp 300 ribu atau membeli pelumas Shell Helix atau Advance berhak mendapatkan poin ClubSmart hingga Rp 50 ribu.

“Tidak hanya itu, pelanggan juga mendapatkan keuntungan lebih dan voucher tambahan Rp 25 ribu jika bertransaksi minimal Rp 300 ribu dengan menggunakan kartu VISA Contactless. Bagi pelanggan yang melakukan penggantian produk pelumas di SPBU Shell untuk roda 4 dan roda 2, tersedia layanan pemeriksaan keselamatan dengan aturan PSBB yang ketat,” tambah Vanda.

Vanda menjelaskan, bahwa program promo ini merupakan wujud apresiasi Shell terhadap loyalitas pelanggan selama ini, dan untuk menarik minat masyarakat menikmati kembali beragam layanan dan produk bahan bakar Shell yang berteknologi Dynaflex.

“Untuk mempermudah transaksi pembayaran dan mengurangi risiko terpapar virus, Shell merekomendasikan pelanggan untuk melakukan pembayaran secara non-tunai. Kami juga mengharuskan petugas SPBU yang bekerja, selalu dalam kondisi sehat saat memberikan pelayanan kepada pelanggan,” ujar Vanda.

Lebih lanjut, Shell juga memastikan pelayanan pelanggan di SPBU dijalankan sesuai protokol kesehatan yakni menjaga jarak aman, selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer. [Ric/Idr]


Komentar