Sambut Low MPV, Mitsubishi Terus Hadirkan Bodi dan Cat Share this
Workshop
Mode baca

Sambut Low MPV, Mitsubishi Terus Hadirkan Bodi dan Cat

Denny Basudewa
pada 21 Mei 2017

Foto: Mitsubishi Bodi dan Cat Makassar

MAKASSAR – PT Mitsubishi Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI)  terus berbenah jelang peluncuran low MPV-nya. Hingga akhir tahun ini, mereka akan mendirikan total 10 fasilitas Bodi dan Cat di seluruh Indonesia.

Baru-baru ini, MMKSI bekerjasama dengan PT Bosowa Berlian Motor meresmikan dealer baru dengan kemampuan 3S plus Bodi dan cat. Diberi nama Mitsubishi Bodi dan Cat Makassar, fasilitas baru tersebut merupakan yang kelima di Indonesia dan pertama di wilayah Timur Indonesia.

“Peresmian fasilitas baru ini merupakan bukti nyata komitmen kami terhadap konsumen. Langkah ini juga merupakan upaya kami dalam mempersiapkan diri jelang peluncuran Low MPV kami dalam waktu dekat,” ujar Irwan Kuncoro selaku Sales & Marketing Director MMKSI pada sesi konferensi pers peresmian Mitsubishi Bodi dan Cat Makassar.

Setelah menyasar Indonesia Timur, MMKSI menargetkan lima lagi fasilitas yang serupa. Menurut Irwan, pihaknya akan membuka bengkel dengan kemampuan bodi dan cat di wilayah Sumatera dan melengkapi target 10 fasilitas hingga akhir tahun.

“Tahun ini kami akan meresmikan 10 fasilitas bodi dan cat. Makassar menjadi yang kelima secara nasional dan pertama di Indonesia Timur. Ke depannya kami akan mendirikan di Palembang dan Medan. Sisanya masih dalam tahap finalisasi,” lanjut Irwan.

Mitsubishi Bodi dan Cat Makassar sendiri menelan biaya sebesar Rp 3,6 miliar. Biaya tersebut terbilang cukup kecil, karena hanya melengkapi bangunan dealer dan showroom yang sudah ada sebelumnya. [Dew/Ikh]


Komentar