Saksikan Nonton Bareng MotoGP Ceko 2017 di fX Sudirman Share this
MotoGP
Mode baca

Saksikan Nonton Bareng MotoGP Ceko 2017 di fX Sudirman

Denny Basudewa
pada 01 Agustus 2017

Foto: Nobar MotoGP 123.com dan Otospirit.com

JAKARTA - Bekerjasama dengan Cargloss Proriders, acara nobar MotoGP Ceko 2017 dipastikan akan dipenuhi para penggemar para pembalap teratas seperti Valentino Rossi, Marc Marquez, Maverick Vinales, Dani Pedrosa, dan Jorge Lorenzo.

Seperti event-event nobar MotoGP yang dilaksanakan Otospirit.com dan Mobil123.com sebelumnya, gerai Cargloss ProRiders fX Sudirman selalu dibanjiri ratusan penggila balap motor terpopuler di muka bumi tersebut.

Gelaran MotoGP 2017 sendiri memasuki paruh kedua musim. Sirkuit Brno setidaknya akan menjadi saksi bisu panasnya persaingan para pembalap di kelas para raja. Setelah menjalani masa liburan panjang, pertaruhan nama besar tim pabrikan seperti Honda, Yamaha dan Ducati akan menjadi tontonan menarik bagi penonton.

Setelah memenangkan balapan di MotoGP Jerman 2017, Marquez menduduki posisi puncak klasemen sementara dengan 129 poin. Sementara tempat kedua dihuni Vinales total raihan 124 poin.

Di urutan ketiga, Andrea Dovizioso unggul tipis dari kompatriotnya yakni Rossi dengan total 123 poin. Sementara juara dunia MotoGP tujuh kali tersebut telah mengumpulkan 119 poin. Kemudian di bawahnya terdapat Pedrosa dengan jumlah 103 poin.

Ketatnya perolehan poin antara lima pembalap teratas menjadi daya tarik tersendiri untuk penggemar MotoGP. Namun kejuaraan balap motor kelas dunia tersebut masih menyisakan 10 seri lagi, masih banyak poin yang bisa diperebutkan.

Mampukah Marquez mempertahankan gelar juara dunianya musim ini. Atau salah satu pembalap Movistar Yamaha mampu membalikkan keadaan dan memenangkan kejuaraan. Sementara pembalap lain juga memiliki peluang memenangkan lomba.

Seperti diketahui, gelaran MotoGP dalam dua tahun belakangan ini selalu menampilkan kejutan-kejutan baru di setiap serinya. Ayo saksikan MotoGP seri Republik Ceko 2017 akhir pekan ini (06/08/2017) di gerasi Cargloss ProRiders, fX Sudirman, Jakarta Selatan mulai dari jam 16.00 WIB. [Dew/Ikh]


Komentar