Saint Laurent X Vespa Goda Para Kolektor Share this
Modifikasi
Mode baca

Saint Laurent X Vespa Goda Para Kolektor

Denny Basudewa
pada 15 Desember 2017

Foto: Vespa Primavera 125 Saint Laurent

PARIS – Saint Laurent X Vespa adalah sebuah hasil kolaborasi antara Colette dan Saint Laurent.

Sebuah gerai busana bernama Colette yang telah memasarkan produk-produk unggulannya selama 20 tahun, akhirnya memutuskan untuk berhenti beroperasi. Sebelum benar-benar menghentikan operasinya pada 20 Desember mendatang dan menjadi sejarah, mereka menciptakan karya spesial persembahan terakhir.

Bekerjasama dengan Saint Laurent dan sebuah rumah kreatif pimpinan Anthony Vaccarello, mereka menghadirkan beberapa produk unik dan produksi sangat terbatas. Adapun barang yang ditawarkan merupakan berbagai macam busana, mainan, aksesori dan Vespa.

Dengan menggunakan basic model Vespa Primavera 125, sang desainer membuat sepedamotor ikonik asal Italia tersebut tampil semakin elegan dan unik. Motor berlabur warna hitam pekat (doff) ini berpadu dengan beberapa ornamen bekelir hitam glossy khususnya bagian spion, front shield, handle gas dan rem serta pegangan penumpang belakang.

Tidak hanya itu, rumah roda dan muffler guard juga dilabur warna sama. Paling utama adalah adanya signature dari Saint Laurent yang membuat kendaraan ini semakin spesial. Detail pada kendaraan dianggap mewakili semangat Saint Laurent.

Tidak kalah penting adalah sentuhan sang desainer pada kulit pelapis jok yang memperkuat citra Saint Laurent. Vespa edisi spesial ini akan dipamerkan di butik Colette bersamaan dengan koleksi mereka lainnya hingga 20 Desember mendatang. [Dew/Ikh]


Komentar