RSV Helmet Sapa Kawasan Daan Mogot Jakarta Barat Share this
Aksesoris
Mode baca

RSV Helmet Sapa Kawasan Daan Mogot Jakarta Barat

Denny Basudewa
pada 26 Agustus 2019

Foto: RSV Helmet Daan Mogot

JAKARTA – RSV Helmet membuka gerai baru di kawasan Jl. Daan Mogot, Jakarta Barat untuk lebih mendekat dengan para konsumennya.

Produsen helm asal Bandung, Jawa Barat ini kembali mengusung konsep kolaborasi, dalam mengembangkan bisnisnya. Kali ini RSV Helmet bekerjasama dengan dealer KTM Daan Mogot, guna memasarkan produk-produknya.

Dikatakan bahwa Jakarta Barat merupakan salah satu lumbung konsumennya selama ini. Maka dari itu, RSV Helmet secara resmi membuka gerai kelimanya pada Minggu, 25 Agustus 2019 dengan mengundang komunitas sepedamotor dari berbagai merek.

“RSV store kelima kami ini hadir untuk lebih mendekatkan diri dengan konsumen di Jakarta Barat. Kami melihat demand-nya cukup tinggi di sini dan lokasinya juga cukup mudah untuk dijangkau bagi para pelanggan setia kami,” ucap Richard Ryan Suwu, Executive Director RSV Helmet, di sela-sela peluncuran gerai kelima RSV Helmet Daan Mogot.

Menurutnya, penjualan helm RSV saat ini didominasi di wilayah Bekasi, lalu disusul Jakarta Selatan dan kemudian Jakarta Barat. Hal inilah yang membuatnya kini hadir di KTM Daan Mogot. Tidak hanya memasarkan alat pelindung kepala bagi pengendara motor, RSV juga memiliki misi khusus dengan melebarkan sayapnya lebih jauh.

“Tujuan kami sebenarnya adalah memberikan fasilitas aftersales yang memadai. Saat ini belum ada produsen helm dengan harga di bawah Rp 1 juta yang memberikan garansi. Kami hadir dengan layanan free jasa perawatan helm sampai kapanpun. Sehingga orang akan semakin sadar akan pentingnya sebuah helm,” lanjutnya kemudian.

Gerai RSV kelima ini bertempat di Jalan Daan Mogot No 168 RT 01/02, Cengkareng Barat, Jakarta Barat 11730. Adapun nomor telepon yang bisa dihubungi untuk mengetahui lebih jauh tentang layanan helm RSV bisa menghubungi (021) 5454514. [Dew/Idr]


Komentar