RSV Helmet Hadir di Dealer Kawasaki Central Alexindo Bekasi Share this
Aksesoris
Mode baca

RSV Helmet Hadir di Dealer Kawasaki Central Alexindo Bekasi

Denny Basudewa
pada 25 Juni 2019

Foto: RSV Helmet

JAKARTA – RSV Helmet kembali memperlebar sayap dengan menambah gerai barunya di kota Bekasi, Jawa Barat, akhir pekan lalu (23/06.

Setelah sukses berkolaborasi dengan dealer KTM Kalimalang Jakarta Timur beberapa bulan silam, produsen helm asal Bandung tersebut kembali menambah jaringan penjualan offlinenya. Kali ini mereka menggandeng dealer Kawasaki Central Alexindo di Jl. Sultan Agung no. 27, Bekasi, Jawa Barat.

Kerjasama dengan dealer motor menjadi salah satu strategi RSV Helmet dalam mengembangkan pasar. Setelah sukses memasarkan produk-produknya melalui jalur digital, kini mereka menyasar penjualan secara offline.

“Di awal kemunculan RSV kami fokus dengan penjualan online. Kini kami melakukan bisnis beriringan online dengan offline. Hal ini kami lakukan agar bisa menjangkau lebih banyak konsumen di berbagai daerah,” ucap Richard Ryan Suwu, Executive Director RSV Helmet.

Ia menjelaskan bahwa langkahnya dengan menghadirkan beberapa outlet di berbagai wilayah, merupakan jawaban dari permintaan konsumen. Selain itu, pria ramah tersebut juga mengatakan jika hadirnya gerai-gerai baru yang berkolaborasi dengan dealer motor, berimbas positif.

Pencapaian tersebut membuat munculnya permintaan untuk mendirikan flagship store. Richard juga menuturkan jika wilayah Bekasi merupakan lumbung konsumen yang cukup tinggi bagi RSV, setidaknya berdasarkan data penjualan online yang dicatatkan pada 2017 silam.

“Banyak peluang menarik di dunia digital. Dalam melakukan kerjasama, kami juga menawarkan program digital marketing pada mitra kami. Karena pada dasarnya motor dan helm sangat berkaitan. Orang yang beli helm biasanya juga beli motor dan juga sebaliknya,” tutur Richard.

Program kerjasama keduanya juga akan berlanjut dengan hadirnya motif atau grafis khusus pada RSV untuk Kawasaki Central Alexindo. Artinya setiap konsumen yang membelil motor Kawasaki Ninja atau KLX Series di dealer tersebut, akan mendapatkan helm spesial dengan desain yang berbeda pada umumnya. [Dew/Idr]


Komentar