RSV Helmet Gandeng Dealer dan Komunitas Resmikan Outlet Baru Share this
Aksesoris
Mode baca

RSV Helmet Gandeng Dealer dan Komunitas Resmikan Outlet Baru

Denny Basudewa
pada 04 Februari 2019

JAKARTA – RSV Helmet meresmikan outlet terbarunya dengan menggandeng dealer KTM dan komunitasnya.

Setelah sukses dengan gerainya di Jakarta Barat, produsen helm asal Bandung, Jawa Barat tersebut kembali melebarkan sayapnya. Bekerjasama dengan dealer KTM Kalimalang dan KOCI (KTM Owner Community Indonesia), RSV Helmet menyapa para pengendara motor yang berdomisili di Jakarta Timur khususnya.

RSV Helmet yang memulai kiprahnya di Tanah Air sejak 2016, memasarkan produk-produknya dengan memanfaatkan teknologi digital. Namun hal ini tidak membuat Richard Ryan selaku Executive Director RSV Helmet puas.

“Berbekal kesamaan visi untuk maju bersama, RSV Helmet, KOCI dan KTM Kalimalang bekerjasama untuk membuka toko helm di sini. RSV sendiri sebelumnya mengandalkan digital marketing namun mulai 2018, kami memulai penjualan offline,” ucap Richard pada saat peresmian gerai (03/02/2019).

Kerjasama tiga pihak ini dikatakan memiliki saling keterikatan. Sebagai dealer motor, KTM Kalimalang juga mendapatkan benefit dengan adanya gerai helm dan komunitas. Walhasil kolaborasi ketiganya diyakini akan saling menguntungkan satu sama lain.

“Kehadiran RSV Helmet dan KOCI bisa jadi ajang promosi bagi KTM. Orang yang datang ke sini tidak hanya untuk membeli motor saja namun bisa sekalian melengkapi perlengkapan berkendaranya. KOCI sebagai komunitas motor KTM juga kerap mengkampanyekan safety riding dengan menggunakan safety gear yang terjamin kualitasnya,” ucap Effendy Hidayat, Owner KTM Kalimalang.

Tidak hanya memasarkan alat pelindung kepala, RSV yang belakangan ini menggandeng brand apparel Applecoast Motowear, juga memboyong beberapa koleksi unggulannya. Hal ini semakin melengkapi pilihan para pengguna motor dalam berkendara. [Dew/Ari]

RSV Helmet Jakarta Timur:

Jl. Raya Inspeksi Kalimalang Komplek Billy & Moon Blok M1 BZ No.3 CD, RT.3/RW.10, Pd. Klp., Duren Sawit, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12830.


Komentar