Royal Enfield Himalayan jadi Primadona di IIMS 2018 Share this
Motor Baru
Mode baca

Royal Enfield Himalayan jadi Primadona di IIMS 2018

Denny Basudewa
pada 24 April 2018

Foto: Royal Enfield Himalayan

JAKARTA – Royal Enfield memboyong produk terbarunya yakni Himalayan pada ajang pameran otomotif IIMS 2018.

Produsen sepedamotor India tersebut kembali meramaikan pameran otomotif tahunan tersebut, dengan menghadirkan seluruh line-up produknya. Tidak hanya itu, Royal Enfield juga menawarkan ragam busana berkendara atau yang biasa dikenal apparel di booth mereka.

Lewat IIMS 2018, Royal Enfield kembali membuktikan konsistensinya dalam memasarkan sepedamotor di segmen menengah. Mereka juga menyediakan beberapa unit kendaraan untuk diuji coba para pengunjung.

Salah satu yang menjadi daya tarik dari para pengunjung adalah Royal Enfield Himalayan. Motor jenis adventure ini mendapat banyak perhatian para pengunjung IIMS 2018.

“Produk terbaru kami Himalayan hingga saat ini mendapat respon cukup baik dari masyarakat. Di area test ride IIMS 2018 sendiri, Himalayan menjadi motor yang paling banyak dicoba oleh para pengunjung,” kata Irvino Edwardly, Country Manager Royal Enfield Indonesia.

Royal Enfield Himalayan dikatakan sebagai kendaraan yang nyaman untuk dikendarai. Meskipun mengusung konsep adventure, namun tetap cocok digunakan orang Indonesia. Hal ini dikarenakan suspensi yang digunakan Himalayan cukup empuk.

Royal Enfield Indonesia baru mengumumkan banderol untuk Himalayan pada pembukaan IIMS 2018 silam. Disebutkan bahwa harga Royal Enfield Rp 93 juta on-the road Jakarta. Harga ini dianggap pantas untuk motor petualang yang telah terbukti kemampuannya di berbagai medan.

Royal Enfield Himalayan Royal Enfield Himalayan

Royal Enfield Himalayan menggunakan mesin satu silinder berkapasitas 411 cc berpendigin udara. Di atas kertas motor ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 24,5 hp pada 6.500 rpm. Sementara torsinya mencapai 32 Nm di putaran 4.250 rpm.

Selama IIMS 2018, Royal Enfield menawarkan promo voucher Rp 1 juta, untuk setiap pengunjung yang melakukan pembelian unit. Nantinya voucher tersebut dapat digunakan membeli apparel dari Royal Enfield. [Dew/Ari]


Komentar