Royal Enfield Berambisi Pimpin Pasar Indonesia Share this
Berita Motor
Mode baca

Royal Enfield Berambisi Pimpin Pasar Indonesia

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 04 Februari 2018

Foto: Perayaan hari jadi ke-2 Royal Enfield Indonesia (Foto: Amos Arya)

JAKARTA - PT Distributor Motor Indonesia, selaku agen pemegang merek (APM) Royal Enfield di Tanah Air, merayakan hari jadi ke-2 pada 3 Februari 2018.

Memasuki usia 2 tahun PT Distributor Motor Indonesia menunjukkan keseriusannya untuk terus memberikan produk-produk terbaik Royal Enfield. Dalam rangka merayakan hari jadi, Royal Enfield Indonesia mengundang berbagai komunitas sepedamotor untuk datang ke dealer Pejaten Barat, Jakarta Selatan. Kurang lebih 300 orang dari berbagai komunitas hadir untuk memeriahkan acara kali ini.

Pada acara peringatan hari jadi ke-2, brand legendaris asal Inggris ini memastikan akan terus menghadirkan berbagai produk terbaik. Dalam jangka pendek, PT Distributor Motor Indonesia berencana untuk meningkatkan pelayanan baik itu pejualan, service dan aftersales.

PT Distributor Motor Indonesia akan mengadirkan beberapa dealer 3S baru di kawasan Jabodetabek dan beberapa lokasi yang memiliki potensi tinggi. Hingga saat ini, Royal Enfield sendiri telah memiliki total 2 exclusive store di Pejaten-Jakarta dan Bali, exclusive gear store di Pondok Indah Mall 2 serta authorized service center di BSD City.

"Kami akan mengembangkan jaringan retail dan customer engagement kami di Indonesia. Kami telah menjalin hubungan yang baik dengan berbagai komunitas dan berharap mereka dapat mengenalkan Royal Enfield kepada masyarakat,” tutur Irvino Edwardly, Country Manager Royal Enfield Indonesia.

Selain itu, PT Distributor Motor Indonesia juga memiliki ambisi untuk menjadi pemimpin pasar di segmen menengah yaitu 250-750 cc. Hal tersebut diyakini sesuai dengan visi misi Royal Enfield global.

"Kita sesuai dengan strategi global, kami ingin menjadi pemimpin pasar di segmen medium. Meski pemainnya banyak, kami menawarkan karakter khas Royal Enfield yang sudah tidak diragukan lagi. Berhubung kami pemain baru, jadi kami sedang mempelajari pasar telebih dahulu kemudian fokus dan memperkuat layanan serta distribusi kami. Target setahun hingga dua tahun ini memenuhi permintaan konsumen yang sangat banyak,” tutur Ade Sulistioputra, Managing Director PT Distributor Motor Indonesia.

Pada perayaan hari jadi ke-2 ini, PT Distributor Motor Indonesia juga meluncurkan Classic 500 Stealth Black dan Classic 350 Gunmetal Grey. [Amo/Ari]


Komentar