Royal Enfield 650 Continental dan 650 Interceptor Gunakan Ohlins Share this
Aksesoris
Mode baca

Royal Enfield 650 Continental dan 650 Interceptor Gunakan Ohlins

Denny Basudewa
pada 5 hari yang lalu

Foto: Royal Enfield 650 Continental dan 650 Interceptor

CHONBURI – Ohlins Asia mengumumkan kerja sama baru dengan Royal Enfield untuk dua unit modelnya.

Royal Enfield 650 Continental dan 650 Interceptor kini menggunakan seperangkat suspensi premium dari Ohlins, membuat tampilan kendaraan semakin gaya. Selain itu, penggunaan peredam kejut tersebut juga bisa memberikan handling terbaik pada kendaraan bergaya klasik modern ini.

“Kedua model Royal Enfield ini adalah interpretasi dari kendaraan modern yang terinspirasi dari gaya Cafe Racer pada 1950 dan 60-an. Pada masa ikonis tersebut, para pemilik kendaraan mengubah kendaraannya menjadi lebih bertenaga dengan melakukan perombakan pada sasis dan mesin,” ucap Paul David Hugo, CEO Ohlins Asia.

Ia juga menyatakan bahwa pihaknya menggunakan suspensi dengan teknologi terkini pada dua model Royal Enfield tersebut. seperti pada bagian depan disematkan spring kit FSK 145 yang telah terbukti mampu meningkatkan performa standar Royal Enfield Continental dan Interceptor.

Pada bagian belakang, Ohlins menempatkan dua opsi model suspensi yang berbeda sesuai selera konsumen. Produk high-performance dan komuter dapat dipilih konsumen untuk menyesuaikan gaya berkendaranya.

Suspensi belakang model RE 911 merupakan model S36PR1L yang menggunakan piggy-back dan dikembangkan dari Ohlins STX36. Pilihan satunya lagi adalah RE 912 yang dikembangkan dari S36ER1L menawarkan suspensi dengan tampilan lebih gaya dengan per berkelir hitam.

Ketiga pilihan suspensi Ohlins untuk Royal Enfield 650 Continetal dan 650 Interceptor tersebut baru sudah tersedia sejak Juni 2019 untuk pasar Asia. Sementara untuk seluruh dunia akan mengikuti sesuai kebutuhan pasar. [Dew/Idr]


Komentar