Rossi Ungkapkan Hasil Test Hari II Pramusim 2018 Share this
MotoGP
Mode baca

Rossi Ungkapkan Hasil Test Hari II Pramusim 2018

Indra Prabowo
pada 30 Januari 2018

Sepang -- Valentino Rossi merasa senang atas hasil uji pramusim MotoGP 2018 di hari kedua di sirkuit internasional Sepang, Malaysia, kemarin (29/1).

"Saya senang dengan hari kedua karena kami bekerja dengan baik dan menyelesaikan program kami. Kami mencoba beberapa detail besar dan kecil dan beberapa hal berjalan dengan bagus dan beberapa hal kurang bagus. Sebagai contoh, saya menyukai aerodinamika, dan saya dapat memperbaiki kecepatan dan waktu putaran saya. Saya pikir saya melakukan yang terbaik di sini, Sepang di hari kedua, karena angka 1'59.3 bagus," kata pembalap Yamaha ini.

Dia menyatakan bahwa persaingan di hari kedua pengujian sangat ketat karena semua pembalap teratas sangat kuat, sehingga (red: musim 2018) akan menarik.

"Saya lebih menyukai fairing sekarang daripada tahun lalu karena saya memiliki lebih banyak perlindungan dan - karena saya sedikit besar dan tinggi - itulah yang saya butuhkan. Saluran - yang bukan sayap - bagus karena bagian depan motor menjadi lebih banyak kontak di depan. Sepertinya kami juga cukup cepat di lintasan lurus," tambahnya. [Idr]


Komentar