Rossi Tolak Jabat Tangan Marquez Share this
MotoGP
Mode baca

Rossi Tolak Jabat Tangan Marquez

Ary Dwinoviansyah
oleh Ary Dwinoviansyah
pada 07 September 2018

TUSCAN - Valentino Rossi menolak jabat tangan Marc Marquez yang berinisiatif untuk berdamai dengan pembalap Movistar Yamaha tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, Marquez mengaku ingin berdamai dengan Rossi. Hal tersebut pun dilakukannya saat konferensi pers MotoGP Misano, Tuscan, Italia (6/9).

Di sela pembahasan mengenai balapan akhir pekan ini, Marquez coba coba untuk bersalaman dengan The Doctor yang duduk di sebelahnya. Namun, Rossi enggan menyambutnya dengan tetap menyilangkan kedua tangan di depan dada.

"Kami tidak perlu bersalaman karena kami tidak ada masalah," ungkap Rossi.

Saat pre-event tersebut, Rossi sudah mendengar niatan Marquez itu. Tapi, dia justru beranggapan ini sedikit aneh.

"Saya mendengarnya, tapi saya tidak tahu dan terdengar cukup aneh karena kenyataanya tidak ada masalah antara saya dan Marquez. Jadi, saya tidak tahu kenapa kami harus damai," lanjut VR46.

Menurut Rossi, hubungannya dengan Marquez bukan hal yang penting untuk dibicarakan. Marquez pun turut mengomentari pernyataan Rossi. Dia bersyukur jika Rossi beranggapan demikian.

"Bagi saya bagus jika Rossi bilang tak ada masalah. Tentunya buat saya juga demikian," tutur Marquez.

Permasalahan keduanya di MotoGP 2018 ini sebenarnya berawal dari kejadian MotoGP Argentina. Marquez menerima penolakan saat mendatangi paddock Rossi untuk meminta maaf. Hubungan Marquez dan Rossi kian merenggang ketika Ia mendapatkan perlakuan tidak sportif dari Rossifumi (fans Valentino Rossi). [Ary/Ari]


Komentar