Rossi Tetap Balapan MotoGP Sampai 2020 Share this
MotoGP
Mode baca

Rossi Tetap Balapan MotoGP Sampai 2020

Ary Dwinoviansyah
oleh Ary Dwinoviansyah
pada 02 Maret 2018

LOSAIL - Valentino Rossi mengaku tertarik memiliki tim di MotoGP. Tapi, itu belum akan dilakukannya untuk 2 tahun depan karena ia menyatakan masih akan tetap balapan hingga 2020 mendatang.

Berbeda dengan Maverick Vinales yang sudah mendapatkan kotrak baru, Yamaha justru belum mengumumkan durasi kerja Rossi yang baru. Pasalnya, tahun ini kontrak Rossi dan Movistar Yamaha akan berakhir.

Tentu saja pihak Yamaha harus membuat keputusan dalam waktu dekat, apalagi musim balap MotoGP 2018 akan segera dimulai. Meski begitu, The Doctor memberikan sedikit bocoran pada saat tes pramusim terakhir di Losail, Qatar (1/3/2018).

Dari ungkapannya menjelaskan bahwa dia akan tetap balapan hingga 2 tahun. Ini juga terungkap dari reaksinya ketika ditanya seputar keikutsertaan timnya di MotoGP.

"Ini akan menjadi pemikiran yang bagus (membuat tim MotoGP). Tapi, kami tidak akan melakukannya untuk 2 tahun ke depan karena saya kemungkinan akan tetap balapan. Saya melihat kemungkinannya untuk masa yang akan datang saat memutuskan untuk berhenti. Tapi tidak di 2019 atau 2020," ujar Rossi dari kutipan GPOne.com

Tentu saja ini berita yang bagus bagi fans setia VR46 karena sang idola masih akan balapan. Terkait soal tim Rossi di MotoGP, kita tunggu saja gebrakan dari The Doctor![Ary/Ari]


Komentar