Rossi Senang Duo Yamaha Perkasa di Argentina Share this
MotoGP
Mode baca

Rossi Senang Duo Yamaha Perkasa di Argentina

Muhammad Ikhsan
oleh Muhammad Ikhsan
pada 10 April 2017

Foto: Valentino Rossi finish kedua di MotoGP Argentina 2017

TERMAS DE RIO HONDO - Valentino Rossi merasa cukup senang berhasil finish urutan kedua di MotoGP Argentina 2017. Dengan hasil ini, maka dua pembalap Movistar Yamaha menempatkan pembalap di posisi satu dan dua.

Berlaga di Termas de Rio Hondo, Senin (10/4/2017) dinihari WIB, rider asal Italia itu sangat tampil gemilang. The Doctor berhasil mengikuti jalannya balapan dan bersaing dengan pembalap muda lain setelah start dari posisi tujuh.

Rossi pun mengaku senang bisa tampil memberikan performa terbaiknya saat bertarung dengan Cal Crutchlow beberapa lap jelang garis finish. Pada saat lampu start menyala, aura positif Rossi sudah mulai terlihat. Ia langsung naik ke urutan keempat.

"Hasil balapan sangat baik. Saya merasa dalam kondisi bagus sejak awal. Saya tahu saya bisa menjalani balapan yang bagus," kata Rossi usai balapan.

"Saya melakukan start yang bagus dan menjalani pertarungan bagus dengan Cal Crutchlow. Saya melewatinya dan mencoba untuk melaju. Ini hasil bagus untuk tim," ucap Rossi.

Dengan hasil ini, Rossi menempati posisi dua klasemen MotoGP 2017 dengan nilai 36 didapat dari dua balapan. Pemilik nomor balap 46 itu tertinggal 14 poin dari Vinales. [Ikh]


Komentar