Rossi Janji Tampil Kompetitif di MotoGP Misano Share this
MotoGP
Mode baca

Rossi Janji Tampil Kompetitif di MotoGP Misano

Ary Dwinoviansyah
oleh Ary Dwinoviansyah
pada 06 September 2018

TUSCAN - Valentino Rossi coba membuktikan kinerja lanjutan tim Movistar Yamaha terhadap Yamaha YZR-M1 pada perhelatan MotoGP Misano, Italia akhir pekan ini.

Yamaha menjadi salah satu tim yang tengah disibukkan dengan penggarapan tunggangan mereka. Sebelum menjalani laga MotoGP Silverstone, Inggris meski akhirnya dibatalkan, Yamaha sudah melakukan pengujian di Misano, Italia. Setelah itu, mereka pun kembali menjalani tes tertutup di Aragon, Spanyol.

Rossi merasa jawaban dari kerja keras mereka bakal terjawab pada laga di Misano nanti. Apalagi, Ia bertarung di kandang sekaligus fans beratnya. Menurut dia, membalap di rumah merupakan momen istimewa. Makanya, Rossi berjanji untuk memberikan penampilan terbaik di sana.

"Kami sudah menjalani tes di Misano beberapa pekan lalu dan melanjutkan pekerjaan selanjutnya. Kami akan memberikan yang terbaik untuk memulai akhir pekan dengan cara sebaik mungkin dengan balapan bagus," ujar Rossi.

Euforia para fans untuk melihat idolanya itu juga bakal lebih meriah. Tentu saja karena saat ini Rossi berada di posisi kedua klasemen sementara MotoGP, meski berselisih 59 poin dari Marc Marquez.

Selain itu, mereka juga ingin membayar kekecewaan pada musim lalu. Kali itu, Rossi absen tampil di MotoGP Misano 2017 karena mengalami cedera kaki. Akan kah seri ini menjadi titik balik persaingan Yamaha di MotoGP? Tunggu ulasan MotoGP Misano di Otospirit.com [Ary/Ari]


Komentar