Rossi dan Vinales jadi Anak Band Share this
MotoGP
Mode baca

Rossi dan Vinales jadi Anak Band

Denny Basudewa
pada 25 Januari 2018

Foto: Valentino Rossi dan Maverick Vinales

MADRID – Valentino Rossi dan Maverick Vinales menggunakan cara unik, dalam menunjukkan semangatnya untuk menjalani musim ini.

Tim Movistar Yamaha MotoGP baru saja mengenalkan tunggangan barunya kemarin di Madrid, Spanyol. Motor yang akan digunakan Rossi dan Vinales tampak lebih simpel dari musim sebelumnya. Warna biru juga masih mendominasi tim pabrikan motor asal Jepang tersebut.

Selain seremonial peluncuran livery baru tersebut, Movistar Yamaha juga menyebar video pendek mengenai pengenalan YZR-M1 2018 kepada khalayak luas. Namun cara yang mereka lakukan dalam memamerkan desain baru kedua motor pembalapnya, cukup menarik dan terbilang unik.

Sebelumnya kami menayangkan video teaser milik Movistar Yamaha jelang peluncuran kemarin (24/01/2018). Namun tidak disangka ternyata para pemain band, dalam video teaser tersebut adalah Rossi dan Vinales. Kedua pembalap memainkan berbagai alat musik, untuk mengenalkan soundtrack terbarunya.

Dengan mempopulerkan tagar #RacingThe Limits, kedua pembalap menujukkan antusiasme tinggi, dalam menghadapi musim baru. Mereka seolah mengisyaratkan bahwa kedua pembalapnya siap kembali meramaikan barisan terdepan pada setiap balapan, hingga memenangkan gelar juara dunia yang menjadi targetnya.

Rossi dan Vinales memang mengalami masa yang cukup sulit pada musim lalu. Khususnya pada paruh kedua musim, kedua Yamaha YZR-M1 tidak mampu mengatasi perlawanan Ducati dan Honda. Kali ini Yamaha ingin bangkit dan ingin menjadi penantang serius gelar juara dunia dan konstruktor, bermodalkan dua pembalap hebatnya. [Dew/Ari]


Komentar