Rosberg Menang Tanpa Tekanan Share this
F1
Mode baca

Rosberg Menang Tanpa Tekanan

Muhammad Ikhsan
pada 04 April 2016

BAHRAIN - Nico Rosberg kembali menorehkan hasil gemilang di musim kedua Formula 1 2016. Ia berhasil menjadi yang tercepat di GP Bahrain. Dengan hasil ini, maka Rosberg telah dua kali finish di urutan pertama yakni pada GP pembuka musim GP Australia dan GP Bahrain.

Rosberg tampil sangat dominan sepanjang balapan malam hari di Sirkuit Internasional Bahrain. Sementara rekan satu tim Rosberg di Mercedes yaitu Lewis Hamilton harus puas finish di urutan ketiga. Sedangkan finish di urutan kedua adalah pembalap dari Ferrari, Kimi Raikkonen.

Sedangkan pembalap Indonesia, Rio Haryanto akhirnya berhasil finish di GP Bahrain, setelah pada GP Australia Ia tidak finish karena masalaha pada mobilnya.

Pria asal Solo tersebut finish di urutan ke-17. Rio yang start dari urutan ke-20 harus berjuang keras untuk bisa finish di urutan ke-17. Sepanjang balapan, Rio sempat naik ke urutan ke-14. Namun, posisi Rio turun ke urutan ke-17 sampai menyentuh garis finish. Dan rekan setim Rio, Pascal Wehrlein finis di urutan ke-13.

Nasib kurang baik dialami Sebastian Vettel. Mobilnya mengeluarkan asap ketika melakukan warm-up lap. Ia terpaksa mundur dari GP Bahrain bahkan sebelum balapan dimulai.

hasil-GP-Bahrain-2016[Ikh/Idr]


Komentar