New Rolls-Royce Phantom Menggoda Melalui Foto Seorang Pekerja Share this
Berita Mobil
Mode baca

New Rolls-Royce Phantom Menggoda Melalui Foto Seorang Pekerja

Muhammad Ikhsan
oleh Muhammad Ikhsan
pada 07 Juli 2016

Foto: Rolls-Royce Phantom VIII akan hadir pada 2018.

DERBY - Rolls-Royce mengumumkan bahwa generasi kedelapan Phantom akan datang pada 2018. Generasi terbaru Phantom pun sudah bisa dirasakan menjelang waktu peluncurannya lewat sebuah foto hitam putih yang cukup menarik.

Generasi ketujuh Phantom yang hadir pada 2003 di North American International Auto Show di Detroit, Amerika Serikat akan dihentikan produksinya pada November 2016.

Rolls-Royce telah merilis gambar seorang pekerja yang diduga sedang merakit bagian daun pintu generasi kedelapan Phantom. Pria pekerja itu lengkap dengan pakaian dan kacamata layaknya di sebuah pabrik perakitan Home of Rolls-Royce di Goodwood.

Foto tersebut seakan bercerita bahwa Rolls-Royce sangat serius untuk menghadirkan generasi terbaru Phantom, di mana telah lama dinanti oleh konsumen otomotif kelas atas.

Rolls-Royce masih sangat merahasiakan proyek generasi terbaru Phantom ini, namun Rolls-Royce berjanji akan menawarkan mobil premium sangat individual yang pernah dibuat. Dikabarkan Rolls-Royce akan mempertahankan nama Phantom karena dinilai sudah dikenal pecintanya.

Sebagai model penutup generasi ketujuh, Rolls-Royce telah menyiapkan 50 unit Phantom Coupe dan Drophead Zenith Collection beberapa bulan lalu.

Torsten Müller-Ötvös, CEO Rolls-Royce berjanji akan memenuhi permintaan edisi khusus Phantom sampai 2017. Keputusan ini melihat besarnya penggemar Rolls-Royce Phantom VII di dunia. [Ikh/Idr]


Komentar