Rolls-Royce "Hari Sumpah Pemuda" Wraith dan Hanya 1 Unit di Dunia Share this
Mobil Baru
Mode baca

Rolls-Royce "Hari Sumpah Pemuda" Wraith dan Hanya 1 Unit di Dunia

Denny Basudewa
pada 28 Oktober 2016

Foto: Rolls-Royce Wraith Menyambut Hari Sumpah Pemuda

JAKARTA - Menyambut hari Sumpah Pemuda pada 28 Oktober 2016, Rolls-Royce Motor Cars Jakarta mengenalkan Rolls-Royce Wraith berlabur warna merah dan putih yang hanya satu unit di dunia.

Mobil super mewah ini adalah hasil kolaborasi antara Rolls-Royce Motor Cars Jakarta dengan salah satu brand fashion-designer Batik ternama “Iwan Tirta” dan dianggap kategori Bespoke Wraith Red and White. Luar biasa karena temanya mengambil sejarah Indonesia.

Klaim Rolls-Royce Motor Cars Jakarta, eksterior mobil dikerjakan dengan menggunakan teknologi mutakhir serta beberapa bagian yang mendapat perhatian khusus dengan coachlines twin-crème-light, yang memberikan hasil akhir yang berkelas dan berkesan mengkilap.

Pada bagian kaki-kaki tersimpan lingkar roda 21" yang khusus dibuat pada saat pemesanan sehingga mencuatkan kesan yang berkelas dan unik.

Interiornya melanjutkan tema Merah Putih kebangsaan Indonesia dengan warna Ensign Red khusus pada jok-nya dan crème-light di konsol tengah dan bagian armrest serta pada pintu bagian dalam dan di monogram RR yang terletak pada semua headrest dan bagian dalam pintu.

Fitur khusus juga meliputi emblem khas Rolls-Royce, the Spirit of Ecstasy yang terletak di konsol tengah, warna khusus untuk steering wheel berwarna merah dan hampir semua bagian diselimuti kulit khusus. Yang perlu diketahui juga adalah bagian atas dari interior mobil ini yang memberikan kesan taburan bintang-bintang terbuat dari 1,340 fiber optic lights yang dipasang khusus satu persatu dengan tangan.

"Rolls-Royce Motor Cars Jakarta melihat pertumbuhan yang positif dari market yang semakin tertarik dengan produk-produk Rolls-Royce karena pertumbuhan ekonomi yang

sangat positif,” ucap Deputi CEO Eurokars Henry E Wirawan dalam keterangan resmi.

Rolls-Royce Wraith mengandalkan mesin turbocharged V12 6.6-liter transmisi otomatis 8-speed, mesin ini mampu melontarkan tenaga 624 hp pada 5.600 rpm dan torsi 800 Nm pada 1.500 - 5.500 rpm. [Dew/Ikh]


Komentar