Rolls-Royce Cullinan Limosin Plus Anti Peluru Dibanderol Rp 31 Miliar Share this
Modifikasi
Mode baca

Rolls-Royce Cullinan Limosin Plus Anti Peluru Dibanderol Rp 31 Miliar

Denny Basudewa
pada 01 Oktober 2018

Foto: Rolls-Royce Cullinan Limosin

MINDEN – Rolls-Royce Cullinan bisa disulap menjadi mirip The Beast milik Donal Trump.

Adalah Klassen, sebuah rumah modifikasi yang menawarkan jasa merubah Rolls-Royce Cullinan menjadi buas layaknya tunggangan Presiden AS. Mereka mengubah tampilan SUV mewah dari Inggris tersebut menjadi lebih panjang 1.060 mm dari versi aslinya.

Lebih jauh dari itu, rumah modifikasi tersebut juga menawarkan fitur keselamatan tingkat tinggi pada kendaraan. Tidak main-main, SUV bertampang klasik tersebut mampu menerjang ratusan peluru hingga granat sekalipun tanpa melukai penumpang di dalamnya. Fitur anti peluru yang mereka tawarkan terdapat piilhan level ketahanan.

Rolls-Royce Rolls-Royce Cullinan Limo

Di dalam kabin, Klassen menyuguhkan konsumennya berbagai fitur kelas atas. Mereka menempatkan sistem audio dari Bang & Olufsen, dinding partisi, multimedia center terbaru dan masih banyak fitur lain yang bisa diatur melalui smartphone berbasis Apple.

Bicara kualitas rumah modifikasi asal Jerman ini bisa dibilang piawai di bidangnya. Terbukti banyak karya mereka yang kerap dipesan oleh orang-orang penting. Sudah barang tentu interior Rolls-Royce yang memiliki panjang total enam meter ini sangat mewah.

Rolls-Royce Cullinan limosin garapan Klassen menggunakan mesin 6.75-liter dengan konfigurasi V12 bawaan pabrikan. Jantung mekanis kendaraan ini mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 563 hp dan torsi 850 Nm.

Rolls-Royce Rolls-Royce Cullinan

Sumber tenaga kendaraan tersebut dianggap masih mampu memberikan performa terbaik, meskipun mobil ini telah disematkan berbagai aksesoris dan fitur tambahan. Lagipula sebuah limosin tentunya tidak terlalu mementingkan performa layaknya sport car.

Soal harga, Klassen mematok Rp 31 miliar dengan fitur yang telah disebut di atas. Namun jika konsumen menginginkan lebih tentunya dapat dibicarakan lebih lanjut dengan pihak modifikator. [Dew/Ari]


Komentar