Roda Glow in The Dark Share this
Aksesoris
Mode baca

Roda Glow in The Dark

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 05 Juni 2016

Foto: Tampil beda dengan aksesoris Glow in The Dark dari AlloyGator

REDDITCH -Bosan dengan roda yang itu-itu saja. Coba roda satu ini. Ini adalah AlloyGator, merupakan pelindung roda yang bisa glow in the dark (bersinar dalam kegelapan). Dengan AlloyGator, mobil tampil berbeda.

Pada dasarnya AlloyGator ini dikembangkan untuk melindungi roda dari berbagai hal yang dapat merusak. Aksesoris ini cocok dan memiliki berbagai ukuran sehingga sesuai dengan velg dan ban.

Aksesori terbaru ini menggunakan bahan phosphorescent luminescent pigment untuk menyerap cahaya matahari dan menggunakan cahaya tersebut ketika cahaya gelap. Aksesori ini juga memiliki berbagai varian warna garis sehingga akan membuat mobil lebih stylish.

"Untuk beberapa orang, mobil pribadi lebih dari sekedar alat transportasi melainkan juga sebagai wadah untuk mengekspresikan diri dan menunjukkan seleranya," tutur Curt Rathbone, Managing Director of AlloyGator.

Aksesori dari perusahaan ini telah dikembangkan dengan maksimal dan dalam prosesnya bekerjasama dengan berbagai industri professional sehingga kualitasnya telah teruji. MIRA pun memberikan nilai kualitas terbaik kepada perusahaan ini.

Semua aksesoris AlloyGator ini cocok untuk berbagai jenis roda. Bagaimana cara menggunakan AlloyGator, simak video berikut www.alloygator.com. [Amo/Ikh]


Komentar