Rio Dewanto Pengguna Motor Listrik Zero Share this
Berita Mobil
Mode baca

Rio Dewanto Pengguna Motor Listrik Zero

Amos Arya
pada 10 Agustus 2016

JAKARTA - Rio Dewanto, salah satu aktor ternama di Indonesia yang memiliki tingkat kepedulian lingkungan cukup tinggi. Dengan menggunakan motor listrik Zero dalam melakukan aktivitas sehari-hari, Rio telah berpartisipasi dalam menjaga ligkungan.

Inilah alasan juragan Filosofi Kopi memilih membeli motor listrik Zero daripada motor bermesin bakar. Motor ramah lingkungan asal Amerika Serikat tersebut Ia beli sekitar 6 bulan lalu.

Di Indonesia, motor listrik Zero dijual dengan harga mulai Rp 180 - Rp 359 juta (off-the-road). Bicara soal harga, suami Atiqah Hasiholan itu tak ada masalah asalkan motor tidak mengeluarkan emisi gas buang yang merusak kelangsungan hidup manusia.

"Untuk harian enak banget, zero fuel, zero polusi. Kalau bensinnya habis tinggal gue cas," ucap Rio saat ditemui Otospirit di kedai kopi Filosofi Kopi Bintaro, Jakarta Selatan.

Rio sering mengendarai motor ini di akhir pekan atau mengunjungi kedai kopi Filosofi Kopi. Motor berkelir oranye ini tidak mendapat sentuhan modifikasi. Rio ingin motor dibiarkan berpenampilan standar, namun ramah lingkungan. [Amo/Ikh]


Komentar