Rider Wanita Ducati Asal Malaysia Ikut Sumatera Bike Week 2016 Share this
Berita Motor
Mode baca

Rider Wanita Ducati Asal Malaysia Ikut Sumatera Bike Week 2016

Denny Basudewa
pada 31 Agustus 2016

Foto: Sumatra Bike Week 2016 dihadiri rider wanita asal Malaysia

PALEMBANG – Sebanyak 35 pemilik Ducati yang tergabung dalam Ducati Desmo Owners Club Indonesia (DDOCI) ikut meramaikan acara Sumatera Bike Week 2016 akhir pekan lalu.

Touring DDOCI yang ketiga tahun ini diikuti berbagai tipe motor asal negeri "Pizza" tersebut seperti Multistrada, Diavel, Monster, Street Fighter hingga Scrambler Ducati. Touring kali terasa spesial berkat hadirnya Rider Wanita Ducati sebagai President Ducati Desmo Donna Club Malaysia (DDCM), Nurulalis Aidil Akbar. DDCM sendiri merupakan klub Ducati Wanita asal Negeri Jiran yang mengikuti Sumatera Bike Week 2016.

Nurul menjadi satu-satunya wanita yang ikut dalam rangkaian touring dengan rute Lampung menuju Palembang. Adapun perjalanan ini menempuh total jarak 1.000 km dengan destinasi terakhir adalah pulau Bangka.

Sumatera Bike Week 2016 Nurul, rider Ducati asal Malaysia

“Hal ini merupakan langkah kecil kami untuk menjalin persahabatan, dengan Ducati Owners Club dari berbagai negara lain. Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan touring ini, kami dapat berkontribusi dalam mempromosikan pariwisata di Indonesia,” ungkap Heru Prakoso, President DDOCI.

Touring dengan jarak cukup jauh menjadi agenda rutin yang wajib diikuti member DDOCI. Hal ini dilakukan dengan maksud untuk merasakan kenikmatan berkendara dengan Ducati. Brand motor ikonik asal Italia ini diklaim memiliki performa tinggi, sehingga mampu menaklukkan segala kondisi lintasan.

“Kami mendukung kegiatan ini, karena klub atau komunitas merupakan aset penting yang terintegrasi dengan strategi marketing Ducati Indonesia. besar harapan kami agar DDOCI semakin besar, mudah-mudahan dalam dua tahun ke depan anggotanya bisa mencapai 1.000 orang,” ungkap Dhani Yahya, Managing Director Ducati Indonesia.

Partisipasi Ducati Indonesia dalam kegiatan kali ini adalah dengan menyediakan back-up car, technician dan emergency spare parts. [Dew/Ikh]


Komentar