Rider Moto2 Sam Lowes Sapa Komunitas di Indonesia Share this
MotoGP
Mode baca

Rider Moto2 Sam Lowes Sapa Komunitas di Indonesia

Syubhan Akib
oleh Syubhan Akib
pada 02 Mei 2016

Foto: Rider Moto2 Sam Lowes Kunjungi Jakarta

JAKARTA - Setelah memenangkan MotoGP Spanyol, rider Moto2, Sam Lowes menyempatkan diri datang ke Indonesia untuk menyapa para penggemarnya di Indonesia.

Sam Lowes berkunjung ke Jakarta, Indonesia sejak 30 April 2016 untuk bertemu langsung dengan para penggemarnya di Tanah Air pasca keberhasilannya dalam memenangkan seri ke-4 Moto2 GP yang berlangsung di sirkuit Jerez, Spanyol pada 24 April 2016 lalu.

Kedatangan Sam Lowes merupakan undangan dari Aspira, brand komponen otomotif terkemuka dari PT Astra Otoparts Tbk (Astra Otoparts).

"Kemenangan perdana Sam Lowes dalam Moto2 Grand Prix Spanyol kemarin sangat membanggakan. Kami optimis kerjasama antara Astra Otoparts dan Gresini Racing akan terus memberikan dampak positif dengan kuatnya performa Sam Lowes di musim 2016 ini," kata Hamdhani Dzulkarnaen Salim, Presiden Direktur PT Astra Otoparts Tbk.

"Nama Indonesia pun akan terus berkibar di arena balap Moto2 dengan hadirnya nama Aspira sebagai salah satu brand lokal yang mensponsori tim,” tambahnya.

Kunjungan Sam Lowes untuk pertama kalinya di Tanah Air pun menjadi salah satu bentuk perayaan kemenangannya dengan para penggemar MotoGP di Indonesia yang terkenal dengan populasi pengguna sepeda motornya yang besar.

"Aspira sebagai salah satu sponsor dari Federal Oil Gresini Moto2 sangat memberikan dukungan positif bagi saya dalam meraih kemenangan di kejuaraan pada musim kali ini," ujar Lowes. [Syu/Ikh]


Komentar