Ribuan Pecinta Mobil Honda Semuti Honda Fastival 2019 Share this
Berita Mobil
Mode baca

Ribuan Pecinta Mobil Honda Semuti Honda Fastival 2019

Denny Basudewa
pada 26 November 2019

Foto: Honda Fastival 2019

JAKARTA – PT Honda Prospect Motor (HPM) menghadirkan sedikitnya 8.000 orang, 3.000 mobil, 24 komunitas dalam acara Honda Fastival 2019.

Berbagai kegiatan dapat diikuti para pengunjung acara meliputi balap, modifikasi, aktifitas sosial, show music, dan berbagai hiburan keluarga. Bukan hanya dihadiri para anggota komunitas, HPM juga turut mengundang beberapa calon konsumen, untuk menikmati hiburan sekaligus melihat perkembangan produk Honda dari tahun ke tahun.

“Honda Fastival adalah ajang kumpul bareng para komunitas pencinta Honda. Komunitas sendiri merupakan bagian penting bagi kami di Indonesia. Mereka memiliki kontribusi besar terhadap semua pencapaian kami di Tanah Air,” ucap Takehiro Watanabe, President Director PT HPM.

Area Hall D2 dan D3 JIExpo Kemayoran juga menjadi ajang Honda, dalam menampilkan jajaran mobil maskot dari setiap komunitas. Bahkan ada line up Honda Civic (The Wonder of Civic) dan Honda Accord (The Legacy of Accord) sejak generasi pertama hingga terbaru.
“Saya tidak menyangka generasi Accord dan Civic dari generasi ke generasi lengkap ada di sini. Ini artinya pecinta mobil Honda di Indonesia itu luar biasa, tak salah kita berikan apresiasi buat mereka yang masih menggunakan dan merawat mobil legendaris itu,” kata Yusak Billy, Business Innovation and Sales and Marketing Director PT HPM.

Bicara teknologi, Honda Fastival 2019 juga mengkampanyekan keselamatan berkendara melalui simulator Honda SENSING. Ada juga arena Transcooter Experience, di mana pengunjung dapat langsung mencoba teknologi skuter praktis dari Honda.
Ada juga F1 simulator, pengunjung bisa beradu cepat untuk menghasilkan waktu terbaik. Lalu ada Custom Diecast Contest, serta Diecast Race Contest dengan hadiah total jutaan rupiah. Honda Fastival 2019 HPM menghadirkan content creator asal Amerika Serikat yakni HondaPro Jason. Ia adalah orang yang membuat konten tentang Honda di berbagai negara. Para komunitas mempunyai kesempatan bisa bertukar pengalaman. [Dew/Idr]


Komentar