Rezvani Tank X akan Libas Daratan China Share this
Berita Mobil
Mode baca

Rezvani Tank X akan Libas Daratan China

Amos Arya
pada 01 Agustus 2019

Foto: Rezvani Tank X

MACAU - Rezvani Tank X resmi dipasarkan di China untuk memuaskan gairah para pecinta kendaraan milliter.

Rezvani Tank X telah melakukan debut global pada Oktober 2017 dan diklaim banyak diminati banyak konsumen dunia. Kendaraan ini bahkan hadir di film Men in Black: International yang dibintangi oleh Tessa Thompson dan Chris Hemsworth.

Rezvani Tank X hadir dengan desain yang semakin gagah dengan adanya opsi modifikasi Off-road Extreme Package sebagai standar. Sedangkan jantung pacunya menggunakan mesin 6.4-liter V8 supercharged milik Dodge Challenger SRT Helllcat.

Mesin buas tersebut mampu menghasilkan tenaga hingga 500 hp dan dipastikan memuaskan nafsu para pecinta off-road. Produsen mobil unik asal Amerika Serikat ini juga menyediakan opsi modifikasi mesin yang mampu menghasilkan tenaga 707 hp dan torsi 881 Nm.

Untuk memasarkan di China, Rezvani Motors bekerjasama dengan The Arsenale. Kerjasama ini diklaim dapat menarik minat konsumen karena The Arsenale memiliki beberapa line-up kendaraan unik yang dipasarkan seperti jet custom, sepedamotor, Renault Formula 1 dan Formula E.

Rezvani Tank X“Ini merupakan konsep baru untuk sebuah showroom kendaraan, tidak hanya menjadi museum kendaraan unik dan ekstrim dalam satu atap melainkan juga menawarkan kendaraan khusus bagi konsumen pilihan dengan cara unik,” tutur Patrice Meignan, Founder and Chief Executive The Arsenale.

Dengan hadirnya kendaraan unik ini di benua Asia, para konsumen Tanah Air memiliki kemungkinan untuk meminangnya.

Untuk harganya, Rezvani Tank X dibanderol mulai USD 259 ribu atau setara dengan Rp 3,6 miliar di pasar otomotif Amerika Serikat. [Hlm/Idr]


Komentar