Revisi Harga Yamaha R25 Warna Baru Share this
Motor Baru
Mode baca

Revisi Harga Yamaha R25 Warna Baru

Denny Basudewa
pada 18 Januari 2017

Foto: Yamaha R25 Warna Baru

JAKARTA - Yamaha merevisi harga YZF-R25 ABS dan Non ABS dengan warna dan grafis untuk konsumennya di Indonesia.

Yamaha mengumumkan setiap tipe mengalami kenaikan Rp 250 ribu sehubungan dengan pemberitahuan PP No 60 Tahun 2016 tentang ”Penerimaan Negara bukan Pajak di Lingkungan POLRI (Pengganti PP No 50 Tahun 2010) yang berlaku pada tanggal 06 Januari 2017. Kenaikan BBN untuk All type Rp 250.000 berlaku per tanggal 06 Januari 2017.

Mengikuti kenaikan BBN itu, harga YZF-R25 ABS yang berlaku saat ini adalah Rp 61,850 juta dan YZF-R25 non ABS Rp 55,850 juta (on-the-road Jakarta) seperti dalam keterangan resmi PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Pengumumkan ini sekaligus meralat informasi tidak ada kenaikan harga Yamaha R25 warna baru yang diberitakan sebelumnya.

Tiga warna baru yaitu Racing Blue, Matte Black, White. Warna biru lebih dominan pada body depan YZF-R25 Racing Blue dibandingkan versi lama yang lebih dominan warna putih. Posisi tulisan R25 juga ada di bawah lampu sein, sedangkan yang lama ada di atas lampu sein. Warna biru yang dominan jadi terlihat lebih agresif dan mengikuti ambience Yamaha MotoGP yang didominasi warna biru dan kental aura racing.

Sepeda motor dengan konsep “A Superbike you can ride everyday” ini juga mengikuti tren warna matte dengan tersedianya Matte Black dengan grafis merah termasuk tulisan R25 berwarna senada. Matte Black terlihat lebih gagah dan modern dengan speedy graphic. Dan untuk pertama kalinya motor sport fairing produksi Yamaha Indonesia tersedia warna putih yang show off grafis menarik kuning bercampur hitam dan silver yang terkesan high quality impression.

New Yamaha R25 masih menyuguhkan mesin injeksi empat-langkah, dua-silinder segaris 250cc, DOHC direct drive camshaft dengan delapan-katup. [Ikh/Ikh]


Komentar