REV’IT Tawarkan Celana Riding Jeans untuk Kaum Hawa Share this
Fashion
Mode baca

REV’IT Tawarkan Celana Riding Jeans untuk Kaum Hawa

Denny Basudewa
pada 31 Januari 2020

Foto: REV'IT Riding Jeans

ROTTERDAM – REV’IT meluncurkan Westwood Ladies SF Riding Jeans yang memberikan keamanan dan kenyamanan berkendara.

Pilihan riding gear untuk wanita saat ini tidak terlalu banyak beredar di pasaran. Hal ini membuat para kaum hawa kesulitan untuk menentukan pilihan. Jika mereka memilih busana berkendara untuk pria, maka dipastikan tidak akan nyaman saat berkendara.

Sementara riding gear untuk pria sendiri pilihannya cukup banyak. Tidak hanya celana berbahan mesh dengan protektor yang memiliki bobot cukup berat, namun pilihan celana jeans juga tersedia di pasaran.
REV’IT yang merupakan perusahaan asal Belanda, meluncurkan celana riding berbahan jeans untuk wanita. Tidak hanya menyuguhkan standar keamanan tinggi karena telah dilengkapi dengan protektor, namun celana ini juga memiliki bobot yang cukup ringan.

Celana jeans REV’IT ini dibuat dengan model fit to body dan fleksibel. Hasilnya penggunanya sangat nyaman meskipun menggunakannya seharian. Modelnya juga trendi sehingga tetap bisa digunakan untuk pergi ke mall sekalipun.
Material celana riding REV’IT ini memadukan bahan denim dan cordura. Tersedia empat buah pelindung atau protektor yang terdapat pada bagian pinggul dan lutut. Celana ini juga menggunakan fitur Coolmax multi-channel yang membuatnya tetap kering meskipun dipakai seharian.

Pada bagian bawahnya juga terdapat strip 3M yang dapat memantulkan cahaya ketika malam hari. Hal ini berguna bagi pengendara yang kerap riding pada malam hari. Produk ini dipasarkan dengan harga Rp 3.2 juta belum termasuk protektor lutut yang dibanderol Rp 273 ribu. [Dew/Idr]


Komentar