Resmi Masuk Indonesia, Bentley Bentayga Dijual di Atas Rp 10 Miliar Share this
Mobil Baru
Mode baca

Resmi Masuk Indonesia, Bentley Bentayga Dijual di Atas Rp 10 Miliar

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 27 Februari 2017

Foto: SUV termewah hadir di Indonesia

JAKARTA - PT Grandauto Dinamika selaku Agen Pemegang Merk Bentley Indonesia secara resmi meluncurkan Bentayga dengan mahar di atas Rp 10 miliar.

SUV termewah yang mengusung kemampuan mesin terbaru W12 diyakini akan memberikan pengalaman mengemudi terbaik berkat penggunaan beragam fitur dan teknologi terkini.

Bentley Bentayga mengusung konsep baru dari Grand Tourer dan menjadi mobil paling bertenaga, tercepat dan eksklusif di segmennya. Tampilan eksteriornya memberikan kesan sporty dan gagah.

Interiornya merupakan perpaduan state-of-the-art driver assistance system dan fitur infotainment modern. Perpaduan tersebut dihadirkan guna memberikan kenyamanan, kemudahan dan keamanan.

Bentley Bentayga Interior Bentley Bentayga

Interior SUV mewah ini telah diakui oleh dunia dan telah mendapatkan berbagai penghargaan. Mengusung ciri khas detail eksterior dan interior semakin menguatkan kesan eksklusif.

Memadukan bahan terbaik dan teknik produksi berkelas di Crewe mampu menghasilkan sebuah mobil spesial.

"Bentley Bentayga merupakan kombinasi dari kemewahan yang luar biasa dan menawarkan performa kemampuan off-road serta cocok digunakan sehari-hari," tutur Roland Staehler, Chief Operating Officer PT Grandauto Dinamika.

SUV mewah ini diyakini akan menjadi sebuah game-changer di pasar mobil premium Indonesia. Bentley Bentayga didukung mesin W12 6.0-liter twin-turbo. Mesin 12-silinder ini juga terhubung dengan sistem all-wheel drive dibantu transmisi otomatis 8-speed.

Mesin besarnya mampu menghasilkan tenaga hingga 600 Hp dan torsi 900 Nm. Klaim Bentley, SUV pertama miliknya ini sanggup melesat dari 0-100 kpj dalam waktu kurang dari 4 detik dan kecepatan maksimal 301 kpj. [Amo/Ikh]


Komentar