Resmi Dibuka, Ada Apa Saja di Otobursa Tumplek Blek 2019? Share this
Berita Motor
Mode baca

Resmi Dibuka, Ada Apa Saja di Otobursa Tumplek Blek 2019?

Helmi  Reinaldi
oleh Helmi Reinaldi
pada 31 Agustus 2019

Foto: Otobursa Tumplek Blek 2019

JAKARTA – Otobursa Tumplek Blek 2019 resmi dibuka. Ada kegiatan seru apa saja yang bisa dinikmati pengunjung?

Tahun ini Otobursa Tumplek Blek 2019 kembali digelar di Parkir Timur Senayan, setelah sebelumnya mengambil tempat di JIExpo Kemayoran. Mengusung tema “CrossGen”, event otomotif ini diharapkan dapat menjadi acara yang bisa dinikmati pengunjung dari berbagai rentang usia.

"Dari tahun ke tahun, kami selalu melakukan riset untuk mereview Otobursa Tumplek Blek tiap tahun menjadi lebih baik," ujar Pius Anom, Otomotif Group Business Director.

Maka dari itu, pihak penyelenggara menargetkan sekitar 8.000 pengunjung akan meramaikan Otobursa Tumplek Blek 2019 yang diselenggarakan selama dua hari pada 31 Agustus- 1 September 2019.

Pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai suguhan yang menarik. Seperti lapak-lapak yang menjajakan spare part, aksesoris, pelumas, apparel, motor baru dan bekas, hingga diecast dengan  promo harga menggiurkan.

Bergeser ke Zona Atraksi, pengunjung bisa melihat Gajah Monster (Gamon) Show  yang siap menggilas mobil-mobil rongsok. Ada juga atraksi Jumping Warrior yang mengajak pengunjung untuk melompati ramp dengan menggunakan UTV khusus.

Tak sampai di situ saja, dipamerkan juga banyak mobil dan motor dari berbagai aliran modifikasi yang tentunya akan sangat sayang untuk dilewatkan.

Otobursa Tumplek Blek 2019 dimulai pada pukul 09.00 sampai dengan 21.00 WIB. Harga tiketnya pun cukup terjangkau. Anda hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp 40 ribu untuk menikmati beragam acara yang diselenggarakan. [Hlm/Idr]


Komentar