Renault Ucapkan Belasungkawa Mendalam Pada Hubert Share this
F1
Mode baca

Renault Ucapkan Belasungkawa Mendalam Pada Hubert

Denny Basudewa
pada 03 September 2019

Foto: Anthoine Hubert

SPA – Renault Sport Racing kehilangan talenta mudanya yakni Anthoine Hubert pada kejuaraan Formula 2 Championship.

Pembalap asal Perancis berusia 22 tahun tersebut meninggal dunia karena mengalami kecelakaan fatal di sirkuit Spa-Francorchamps, Belgia, Sabtu, 31/08/2019. Hubert sendiri tergabung dalam tim BWT-Arden di FIA F2 Championship.

Anthoine adalah anggota dari Renault Sport Academy dan tengah menempuh tangga terakhir menuju F1 yakni F2. Sebagai juara GP3 dan anggota Equipe de France, FFSA (Federasi Motorsport Perancis), Anthoine mempunyai bakat besar, juga membawa energi yang besar dan positif untuk kejuaraan ini, timnya dan Renault Sport Academy.

Senyuman dan kepribadian cerianya menerangi tim pembalap muda Renault, dan telah membentuk ikatan yang erat dan langgeng. Hasil baiknya di F2 musim ini, termasuk kemenangan di Monaco dan Perancis, menginspirasi tidak hanya rekrutan lainnya tetapi juga tim Renault Sport Racing secara lebih luas.

"Kami bersama teman-teman dan keluarga Anthoine yang berduka saat ini. Anthoine adalah pria muda yang memiliki talenta bersinar. Penampilan dan perilakunya di dalam dan di luar sirkuit adalah seorang pria sejati. Merupakan kebanggaan dan kehormatan dapat berkesempatan memiliki Anthoine di tim Akademi kami,” ucap Cyril Abiteboul, Direktur Pelaksana Renault Sport Racing.

Ia juga mengatakan bahwa semangatnya akan terus membara dalam ingatan seluruh tim. Balapan sendiri langsung dihentikan saat kejadian berlangsung. [Dew/Idr]


Komentar