Renault Siapkan Kejutan di Moscow Motor Show 2018 Share this
Berita Mobil
Mode baca

Renault Siapkan Kejutan di Moscow Motor Show 2018

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 28 Juni 2018

Foto: Teaser model baru Renault

BOULOGNE-BILLANCOURT - Sebuah SUV terbaru Renault dipastikan akan melakukan debut global di Moscow International Motor Show 2018.

Renault telah merilis sebuah teaser terbaru yang akan diluncurkan di Russia. Jika dilihat dari foto resmi tersebut, mobil baru Renault ini diprediksi akan berada di segmen crossover coupe.

Produsen mobil asal Prancis ini tidak menyebutkan secara detail mengenai model barunya ini. Namun diyakini akan masuk di model global C-SUV karena diproduksi di pabrik Renault Moscow.

“Kendaraan baru ini akan menjadi inovasi kami untuk pasar SUV di Russia. Mobil ini akan memperkuat posisi market leader Renault Russia, sangat menjanjikan dan berada di segmen yang sangat cepat berkembang,” tutur salah satu perwakilan Renault Russia.

Model baru ini diprediksi merupakan salah satu realisasi dari model konsep Renault yang telah dipamerkan di berbagai pameran otomotif dunia. Model baru ini diprediksi akan mengadaptasi stule SUV Coupe yang sangat dinamis.

Hal tersebut dapat terlihat dari bagian depan mobil pada foto teaser tersebut dengan adanya bahas desain khas Renault terbaru seperti LED DRL (Daytime Running Lights) C-shaped. Model baru ini akan dikembangkan dan diproduksi di pabrik Renault Russia yang menjadi tempat produksi Captur.

"Kehadiran model baru ini akan membuka lembaran sejarah baru Renault baik itu secara global dan di Russia. Model ini juga akan hadir dengan beragam spesifikasi untuk berbagai negara," tambah salah satu perwakilan Renault Russia.

Renault telah memastikan akan menghadirkan model ini untuk pertama kali di dunia pada 29 Agustus 2018 di mana Moscow International Motor Show digelar. [Amo/Ari]


Komentar