Renault akan Gunakan Pemain PSG untuk Iklan Share this
Berita Mobil
Mode baca

Renault akan Gunakan Pemain PSG untuk Iklan

Adi Hidayat
pada 16 Juli 2018

Foto: PSG dan Renault

PARIS  - Renault akan memiliki sejumlah pemain bola terbaik dunia sebagai bintang iklannya.

Renault resmi menjadi salah satu sponsor dari Paris Saint-Germain di musim ini. Maka adalah bukan hal aneh bila para pemain bintang akan dimanfaatkan sebagai bintang iklan dari para sponsornya, termasuk Renault.

Tercatat ada beberapa nama pemain yang bisa diandalkan untuk menjadi model iklan yaitu, Mbappe, Neymar jr, Edison Cavani dan Gianluigi Buffon. Nama besar pemain-pemain tersebut diyakini dapat memberikan kontribusi positif tidak hanya bagi PSG, namun juga bagi Renault.

“Kami senang dapat bekerjasama dengan PSG, yang akan memberikan pengaruh positif bagi Renault. Kemitraan ini menawarkan banyak peluang bagi kami, baik di Perancis maupun dunia internasional dan akan menguntungkan pelanggan dan karingan penjualan kami,” ungkap Philippe Buros, Renault Commercial Director.

Tidak ada detail terkait kontrak antara PSG dengan Renault, meski demikian Renault menegaskan bahwa kemitraan mereka akan dimanfaatkan secara besar-besaran. Renault akan memanfaatkan PSG untuk iklan global dan kampanye promosi. Sementara itu, Renault akan memberi kontribusi pada social media klub dengan memberikan konten menarik.

Tidak jelas apakah pemain PSG akan menggunakan kendaraan Renault untuk kebutuhan sehari-hari mereka. Pasalnya, Renault bukanlah mobil favorit para pemain yang umumnya mampu membeli mobil lebih mewah dan mahal.

Neymar misalnya yang biasanya menggunakan Ferrari 458 Italia. Bahkan, Ia juga masih memiliki beberapa mobil mewah lainnya seperti Maserati, Audi, VW dan Porsche. [Adi/Ari]


Komentar