Rekomendasi Majalah Buat Pecinta Diecast Share this

Rekomendasi Majalah Buat Pecinta Diecast

Denny Basudewa
pada 29 Agustus 2016

Foto: Majalah Diecast Indonesia

JAKARTA – Para penggila diecast kian dimanjakan dengan hadirnya Majalah Diecast Indonesia (MDI).

Terbit setiap tiga bulan sekali, MDI menjadi jendela informasi bagi seluruh pencinta miniatur kendaraan di Tanah Air. Majalah ini hadir untuk melengkapi segala kebutuhan diecaster Indonesia, mulai dari diecast, miniatur hingga replika.

“Majalah Diecast Indonesia terbit karena melihat komunitas ini sudah sangat solid sekali. Jadi tidak berlebihan rasanya kami menghadirkan majalah diecast pertama di Indonesia, untuk melengkapi ekosistem yang sudah bagus tadi,” ungkap Feldani Effendi, Managing Editor MDI ketika ditemui Otospirit saat acara Jakarta Custom Culture di Senayan akhir pekan lalu.

Sesuai misinya, MDI berharap dapat terus memberikan informasi dan referensi yang lengkap, akurat dan menghibur tentang semua aspek dalam dunia diecast. Majalah ini juga diharapkan dapat menjadi media komunikasi bagi seluruh pencinta diecast di Tanah Air.

“Edisi pertama kami terbit di bulan Maret, edisi kedua ada di bulan Mei, terakhir edisi ketiga kami terbit di bulan Agustus. Nah rencananya edisi keempat akan kami launching di event besarnya diecast yakni Indonesia Diecast Expo,” jelasnya.

MDI sendiri tidak luput dari event-event otomotif Tanah Air, salah satunya hadir dalam acara Jakarta Custom Culture (JCC). MDI sendiri 100 persen "digarap" oleh orang-orang Indonesia, jadi tahu benar rubrik-rubrik yang menarik selera masyarakat.

“Kita melihat bahwa budaya otomotif itu tidak hanya skala 1 banding 1 saja. Namun ada juga skala 1:64, 1:23 dan hal ini melengkapi budaya otomotif itu sendiri. Sehingga tidak berlebihan kita hadir meramaikan event otomotif di Tanah Air,” cetusnya. [Dew/Ikh]


Komentar