Reality Show Nissan GT Academy 2016 Ditayangkan Akhir Pekan Ini Share this
Berita Mobil
Mode baca

Reality Show Nissan GT Academy 2016 Ditayangkan Akhir Pekan Ini

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 18 January 2017

Foto: Reality show Nissan GT Academy disiarkan RCTI

JAKARTA – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) bersama RCTI membuat sebuah reality show Nissan GT Academy 2016 yang akan mulai ditayangkan pada 22 Januari 2017.

Reality show Nissan GT Academy akan memberikan informasi kepada konsumen mengenai keseruan dan pengalaman peserta sejak awal dimulainya kompetisi ini. Mulai dari proses seleksi peserta di beberapa kota besar di Indonesia hingga babak final di Silverstone, Inggris.

Raditya Indera yang merupakan Runner-Up Best Driver di babak final Nissan GT Academy di Inggris akan menuturkan pengalamannya. Berhasil menjadi finalis dengan menglahkan total 25.000 peserta lainnya dan menunjukkan performa terbaiknya di babak final telah berhasil mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional.

Tidak hanya menampilkan perjuangan Raditya Indera saja, reality show ini juga memperlihatkan program-program PT NMI dalam mempersiapkan calon juara. Baik itu persiapan secara mental dan fisik yang telah dilakukan di sirkuit Sentul.

“Kami sangat bangga akan prestasi yang berhasil ditorehkan oleh Raditya selama Nissan GT Academy 2016 berlangsung. Kami berharap melalui reality show ini masyarakat dapat terinspirasi dan menunjukkan bakatnya di dunia balap professional,” tutur Antonio ‘Toti’ Zara, Presiden Direktur PT NMI di Jakarta, Rabu (18/1/2017).

Kompetisi Nissan GT Academy 2016 diakui lebih seru jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

“Tahun ini Nissan GT Academy sangat seru apalagi bisa mencoba babak final dengan mobil balap Nissan Nismo di sirkuit Silverstone. Untuk dapat menunjukkan performa terbaik diperlukan berbagai macam persiapan selain niat dari diri sendiri. Persiapan mental, fisik dan sikap menjadi kunci utama dalam kompetisi balap ini,” tutur Raditya Indera, Runner-Up Best Driver Nissan GT Academy 2016.

nissan gt academy 2016

“Semoga melalui reality show ini kami dapat mengedukasi mental masyarakat bahwa nggak ada yang nggak mungkin. Dibutuhkan sudut pandang mental yang positif bagi anak muda Indonesia saat ini,” tambah Davy Jeffry Tuilan, Vice President Director of Marketing and Sales PT Nissan Motor Indonesia.

Reality show Nissan GT Academy 2016 terdiri dari enam episode dan akan dimulai pada Minggu (22/1). Reality show ini akan ditayangkan mulai 13.30-14.00 WIB. [Amo/Ikh]


Komentar