Rayakan Hari Jadi, Litchfield Tawarkan 20 Nissan GT-R Spesial Share this
Modifikasi
Mode baca

Rayakan Hari Jadi, Litchfield Tawarkan 20 Nissan GT-R Spesial

Denny Basudewa
pada 16 Januari 2017

Foto: Nissan GT-R

CHELTENHAM -  Litchfield Motor menawarkan edisi terbatas Nissan GT-R hasil modifikasi.

Rumah modifikasi asal Inggris ini akan merayakan hari jadi ke-20, waktu yang tidak sebentar untuk sebuah bengkel. Dalam rangka merayakan eksistensinya di dunia otomotif selama puluhan tahun, mereka membuat Nissan GT-R berperforma hanya 20 unit saja di dunia.

Sports car yang digarap Litchfield sendiri memang untuk memecahkan rekor kecepatan. Meskipun 20 mobil tersebut tidak bertenaga hingga 1.000 hp, tapi mereka menjanjikan mobil berperforma namun tetap nyaman digunakan sehari-hari.

Dengan pengalamannya memodifikasi Nissan GT-R selama ini, mobil ini diklaim sebagai kendaraan yang paling nyaman. Racikan Litchfield membuat mobil sport tersebut memiliki tenaga maksimal sebesar 675 hp dan torsi sebesar 833 nm pada 2.100 rpm. Hasil ini menunjukkan power band mesin kendaraan tersebut sangat luas sehingga wajar jika disebut nyaman digunakan sehari-hari.

Diakatakan bahwa Nissan GT-R garapan Litchfield mampu berakselerasi 0-100 kpj dalam waktu 2,5 detik saja. Mobil ini juga dapat dipacu hingga kecepatan maksimal 326 kpj. Hebatnya konsumen dapat mengatur besaran tenaga mobil melalui aplikasi pada smartphone berbasis iOS, atau melalui tombol pada alat kemudi.

Tidak hanya berfokus pada mesin, rumah modifikasi ini juga membuat tampilan kendaraan semakin menarik. Beberapa perangkat seperti suspensi custom, Alcon brakes, dan rumah roda super ringan Rays Volk Racing TE37. Beberapa parts kendaraan dilapisi lagi dengan bahan karbon fiber.

Masuk ke dalam kabin, mereka memanjakan konsumen dengan mengganti bahan jok dengan Alcantara. Pelanggan juga dapat memilih jok sport jika versi standar dirasa kurang cukup.

Tidak hanya menawarkan paket modifikasi, Litchfield juga memberikan garansi dan servis gratis selama tiga tahun. Nissan GT-R full modifikasi tersebut dilepas seharga Rp 1,5 miliar.

Bagaimana OS Lovers, berminat membeli mobil edisi terbatas ini? [Dew/Ikh]

Lebih lanjut di Otospirit
Rayakan Hari Jadi, Litchfield Tawarkan 20 Nissan GT-R Spesial


Komentar