Ratusan Rush dan Terios Sesakkan Salatiga Share this
Berita Mobil
Mode baca

Ratusan Rush dan Terios Sesakkan Salatiga

Denny Basudewa
pada 08 July 2019

Foto: Teruci

SALATIGA – Terios Rush Club Indonesia (Teruci), menggelar Silaturahmi Nasional di Salatiga yang melibatkan 320 anggota premium dari seluruh Tanah Air, 28-30 Juni 2019.

Silaturahmi Nasional dilaksanakan dengan kegiatan sosial pemberian bantuan ke pedagang Pasar Sawah Kauman, Salatiga. Dinas Pariwisata Kota Salatiga turut serta memberikan dukungan dalam kegiatan Teruci, dengan memberikan trophy dan piagam penghargaan Kepala Dinas Pariwisata dalam lomba photograpy.

“Kegiatan sosial merupakan kegiatan utama Teruci yang selalu dilakukan dalam rangkaian kegiatan nasional, kali ini kami melakukannya sedikit unik karena memberikan bantuan kepada pedagang Pasar Sawah Salatiga. Semoga kedepannya TeRuCI bisa menjalin kerjasama dengan pemerintah daerah lainnya di seluruh Indonesia,” ungkap Frenni Adams, Ketua Umum Teruci melalui siaran persnya.

Teruci merupakan komunitas pencinta otomotif pengguna kendaraan Toyota Rush dan Daihatsu Terios, sejak 8 September 2007 di Jakarta. Sampai saat ini teruci telah memiliki 2,900 Premium Member yang tersebar di seluruh Indonesia. Teruci kerap melakukan agenda touring, CSR, dan safety driving campaign. Seluruh Acara yang digelar oleh Teruci didukung secara penuh oleh PT Toyota – Astra Motor Lets Go Beyond, Pertamina Fastron, TRD dan Sponsor Pendukung Asta Daihatsu, Garda Oto, NGK.

“Silaturahmi Nasional bertujuan untuk meningkatkan tali persaudaraan rekan-rekan member Teruci. Acara ini dihadiri oleh perwakilan seluruh chapter di Indonesia, selain itu diharapkan dapat menumbuhkan jiwa sosial serta lebih mengenal kebudayaan Salatiga. Selain itu TeRuCI juga turun mendukung Salatiga dalam mempromosikan kebudayaan lokal,” tutup Frenni. [Dew/Idr]


Komentar