Ratusan Diecast Ramaikan "Otospirit Diecast Contest 2017" Share this

Ratusan Diecast Ramaikan "Otospirit Diecast Contest 2017"

Adi Hidayat
pada 19 Agustus 2017

Foto: Otospirit Diecast Contest 2017

TANGERANG – Portal otomotif dan gaya hidup, Otospirit.com menggelar kompetisi diecast bertajuk 1st Otospirit Diecast Contest di Gaikindo Indonesia International Auto Show 2017.

Irwan Nurfiandy, Head of Marketing Mobil123.com dan Otospirit.com mengatakan, bahwa gelaran yang diadakan di booth Mobil123.com dan Otospirit.com di hall 1 1AA ini bertujuan untuk memajukan dunia diecast di Indonesia.

“Kami melihat bahwa dunia diecast di Indonesia tengah berkembang kea rah yang positif. Hal ini ditunjukkan dengan banyaknya diecast yang diikutsertakan dalam kompetisi ini. Para pemilik diecast juga memodifikasi diecast dengan konsep bagus dan menarik,” kata Irwan.

Otospirit Diecast Contest 2017 Otospirit Diecast Contest 2017

Dalam kontes ini, setidaknya ada delapan kategori yang dipertandingkan dan diikuti oleh 150 diecast. Kedelapan kategori adalah Stance, Retro, Racing Love, Best VIP, Best JDM, Best SUV, Best Elegant dan Best of the Best.

“Kategori ini kami pilih karena kebanyakan modifikator diecast lebih memilih untuk memodifikasi mobil dengan kategori tersebut. Dengan demikian, kami harap kompetisi ini bisa menjadi wadah para modifikator diecast dalam menyalurkan minatnya,” ungkap Indra Prabowo, Head of Media Mobil123.com dan Otospirit.com.

Para pemenang kompetisi ini mendapatkan total hadiah voucher belanja senilai belasan juta rupiah, piagam, dan merchandise dari Mobil123.com dan Otospirit.com.

“Kami harap, kompetisi ini bisa terus dilanjutkan karena bisa membuat dunia diecast di Indonesia semakin berkembang dan kreativitas para modifikator bisa lebih tertuang,” ungkap Dimas Aditya Wijaya, Juri dari 1st Otosprit Diecast Contest.

Berikut adalah daftar para pemenang:

Kategori Otospirit Stance : Harris – Ferrari Tertarosa

Kategori Otospirit  Retro : Amar – VW Battle

Kategori Otospirit Racing Look : Christopher - BMW CSL

Kategori Otospirit Best VIP :Ricky Liem –Honda Elyson

Kategori Otospirit Best JDM : Baron – Toyota Cellica

Kategori Otospirit Best SUV : Stanley – Mercedes-Benz Deffender

Kategori Otospirit Best Elegant : Dadan – BMW

Otosipirit Best of the Best : Daniel Chandra – BMW 850i [Adi/Ikh]


Komentar