Ratusan Anak Yatim Berbuka Bersama AMOCI Share this
Berita Mobil
Mode baca

Ratusan Anak Yatim Berbuka Bersama AMOCI

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 17 Juni 2017

Foto: AMOCI for the Children 2017

JAKARTA - Aston Martin Owners Club Indonesia (AMOCI) menunjukkan kepeduliannya kepada 150 anak yatim piatu dalam rangka merayakan bulan Ramadhan 2017.

Acara ini diprakarsai oleh komite dan member AMOCI serta mendapatkan dukungan dari Aston Martin Jakarta selaku Agen Pemegang Merek (APM) Aston Martin di Indonesia yang mengusung tema "AMOCI for the Children 2017" dan digelar pada 12 Juni 2017, berlokasi di Playparq Kemang.

Acara buka puasa bersama dan amal ini diikuti oleh 150 anak yatim. Anak-anak yatim ini tampak sangat gembira dengan bermain di area Playparq Kemang meski sedang menjalankan ibadah Puasa.

Pada acara kali ini, AMOCI mengundang Uztad Udjae untuk berbagi ilmu mengenai “Keanekaragaman di Dalam Kesatuan”. Melalui talkshow tersebut, anak-anak yatim piatu ini dapat memahami keberagaman yang ada di Indonesia dan mempererat persatuan bangsa.

Ketika waktunya berbuka puasa tiba, ratusan anak yatim ini menikmati santapan yang telah disiapkan bersama dengan member AMOCI. Anak-anak yatim ini juga mendapatkan beberapa hadiah dari komunitas Aston Martin ini yang berupa tas, alat sholat dan perlengkapan sekolah.

Selain itu, AMOCI juga memberikan donasi kepada kedua yayasan yatim piatu yang telah bekerjasama pada acara kali ini.

“Ini merupakan kegiatan amal pertama yang dilaksanakan oleh AMOCI sejak klub ini diresmikan pada 22 Maret lalu. AMOCI berkomitmen untuk senantiasa menjalankan kegiatan amal berbarengan dengan aktivitas klub, semoga di tahun mendatang kegiatan semacamnya akan dapat dilaksanakan secara lebih baik lagi,” tutur Sri Hascaryo, Wakil Presiden Aston Martin Owners Club Indonesia.

Acara ini juga dihadiri oleh beberapa Komite dan member dari Aston Martin Owners Club Indonesia sebagai bentuk tanggung jawab akan kepedulian sosial ini. [Amo/Ikh]

Lebih lanjut di Otospirit
Ratusan Anak Yatim Berbuka Bersama AMOCI


Komentar